Dark/Light Mode

Dukung Kegiatan Online, TP-Link Luncurkan Produk Router Anyar

Kamis, 30 September 2021 21:59 WIB
Dukung Kegiatan Online, TP-Link Luncurkan Produk Router Anyar

RM.id  Rakyat Merdeka - Memilih perangkat router yang memiliki beberapa mode sekaligus menjadi pilihan cerdas bagi pengguna internet yang menginginkan fleksibilitas tinggi.

Archer C54 keluaran TP-Link ini merupakan salah satu contoh router multi-mode yang dapat digunakan sebagai range extender dan access point.

“Archer C54 unik karena kemampuannya sebagai router dan sekaligus range extender dan access point. Dia juga memiliki banyak keunggulan dengan harga yang sangat terjangkau, ujar Marketing Manager TP-Link Indonesia Yoshia.

Baca juga : Dukung Kesehatan Bangsa, Enesis Jadi Sponsor PON XX Papua

Yoshia mengatakn Archer C54 sudah dual band, menawarkan kecepatan hingga 867 Mbps pada band 5GHz dan 300 Mbps pada band 2.4GHz.

Dilengkapi dengan 4 antena dan teknologi Beamforming yang menghadirkan jangkauan Wi-Fi luas. Kelebihan ini menjadikan Archer C54 sangat ideal untuk mendukung kegiatan online sehari-hari dengan kecepatan tinggi hingga streaming video 4K.

Yoshia juga menjelaskan, Archer C54 sudah dilengkapi dengan teknologi MU-MIMO. MU-MIMO adalah singkatan dari Multi User, Multiple Input, Multiple Output.

Baca juga : Senayan Dukung Upaya Kementan Tingkatkan Kemampuan Peternak Rakyat

"Teknologi ini meningkatkan efisiensi karena router mampu berkomunikasi dengan beberapa klien secara bersamaan. Lebih menarik lagi, Archer C54 dilengkapi dengan Parental Controls," ujar Joshia.

Ia menambahkan keunggulan lainnya dari Archer C54, perangkat ini mendukung Proxy IGMP / Snooping, Bridge, dan Tag VLAN untuk mengoptimalkan streaming IPTV, serta protokol Internet terbaru versi 6.

"Archer C54 juga dirancang minimalis untuk menghemat ruang dan design modern yang dapat disesuaikan dengan berbagai macam dekorasi interior," pungkas Joshia. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.