Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Dampingi Pejuang UTBK, Pahamify Luncurkan Buku Sakti

Selasa, 21 September 2021 08:14 WIB
Ultimate Guide Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK). (Foto: Ist)
Ultimate Guide Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai platform belajar digital, PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) terus membuktikan kehadirannya bagi para pelajar di Indonesia. Terbaru, Pahamify meluncurkan buku panduan sakti untuk mendampingi pejuang Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK).

Pelaksanaan pendidikan tahun ajaran 2021/2022 telah memasuki bulan ketiga. Pahamify pun senantiasa mendampingi pelajar Indonesia dalam memperoleh ilmu meski di tengah keterbatasan akibat adanya pandemi.

Yakni, mempersiapkan siswa-siswi kelas XII yang akan menempuh UTBK tahun 2022 dengan meluncurkan buku sakti bernama Ultimate Guide UTBK. Selain menjadi syarat masuk Perguruan Tinggi Negeri (PTN), hasil UTBK juga digunakan sebagai kelengkapan ujian mandiri di berbagai PTN maupun Perguruan Tinggi Swasta (PTS).

Baca juga : Gandeng ShopeePay, BLP Beauty Luncurkan Produk Anyar

Chief Executive Officer (CEO) Pahamify Syarif Rousyan Fikri berharap, buku sakti ini dapat menjadi panduan belajar bagi para pejuang UTBK, baik yang berada di kelas XII maupun pelajar Gap Year. Sekadar informasi, buku panduan yang diluncurkan pada Sabtu (11/9) berisi rangkuman materi yang telah disusun secara sistematis mulai dari pelajaran kelas X hingga XII.

Tentunya Ultimate Guide UTBK bisa diperoleh secara gratis dengan mendaftarkan diri pada tautan berikut https://bit.ly/panduan-UTBK.

Fikri berkeyakinan bahwa hasil yang baik diperoleh dari usaha yang baik. Dengan keyakinan itu, ia berharap Ultimate Guide UTBK dapat menjadi suplemen bagi para pelajar untuk mengerahkan usaha terbaiknya dalam mempersiapkan diri menghadapi UTBK 2022.

Baca juga : Surat Sri Mul Kurang Sakti

"Buku panduan ini dapat menjadi acuan untuk menyusun strategi belajar. Mulai dari saat ini hingga hari ujian nanti. Kami memberikan buku panduan ini tanpa memungut biaya apapun. Sehingga semua berhak memilikinya," kata Fikri di Bogor, Senin (20/9).

Adapun materi yang akan diujikan pada UTBK, meliputi Tes Potensi Skolastik dan Tes Kompetensi Akademik. Tentunya, Ultimate Guide UTBK telah merangkum keseluruhan materi sehingga dapat digunakan secara optimal oleh seluruh UTBK. Baik dari rumpun Saintek maupun rumpun Soshum.

Sebagai informasi, setiap tahun Pahamify mendampingi pejuang UTBK melalui rangkaian program #TaklukkanUTBK. Selain meluncurkan buku panduan Walkthrough UTBK 2021, tahun lalu Pahamify juga menjalankan Try Out UTBK 2021, Program 1 Hari 1 Soal, Program Belajar Jam 6 Pagi, Program Sistem Kebut Sebulan (SKS), hingga Simulasi UTBK 2021.

Baca juga : Disapu Angin Kencang, Puluhan Rumah Warga Di Sulut Rusak

Di samping itu, Pahamify juga ikut turut mendorong semangat dan motivasi pelajar melalui sharing session dan webinar dengan berbagai narasumber inspiratif yang dilaksanakan secara berkala melalui aplikasi Pahamify.

"Buku panduan Ultimate Guide UTBK dilengkapi dengan hyperlink yang akan langsung menghubungkan pelajar kepada berbagai fitur Pahamify. Antara lain Try Out UTBK, Materi UTBK, Kelas Online, Bank Soal, hingga fitur Siap Kuliah. Melalui berbagai fitur dan program #TaklukkanUTBK ini, kami berharap teman-teman kelas XII dan gap year semakin dimudahkan untuk meraih kampus impian," tutur Fikri.

Di samping program #TaklukkanUTBK, Pahamify juga tetap mendampingi siswa kelas X, XI, dan XII untuk menjalani Penilaian Tengah Semester dan Penilaian Akhir Semester melalui Live Class dan rangkaian Try Out. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi https://pahamify.com. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.