Dark/Light Mode

Dukung Kesehatan Bangsa, Enesis Jadi Sponsor PON XX Papua

Kamis, 30 September 2021 11:16 WIB
Head of Public Relation Enesis Group, Elkana Lewerisa. (Foto: ist)
Head of Public Relation Enesis Group, Elkana Lewerisa. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Enesis Group resmi menjadi sponsor ajang PON XX Papua yang digelar Oktober 2021. Keikutsertaan Enesis Group bagian dari komitmen perusahaan untuk memprioritaskan kesehatan bangsa.

Head of Public Relation Enesis Group, Elkana Lewerisa mengatakan, sebagai pemimpin pasar di bidang penyediaan produk kesehatan, menjadi sebuah keniscayaan jika Enesis Group ikut bersinergi dalam tiap penyelenggaraan event olahraga. 

Baca juga : Hari Kesaktian Pancasila Harus Jadi Refleksi Bagi Pejabat Negara

“Kegiatan komunikasi dua arah yang kami lakukan untuk mendukung strategi pasar perusahaan, salah satunya adalah dengan menyediakan dukungan pada pelaksanaan PON XX Papua,” ujarnya saat berbincang dengan media, Kamis (30/9). 

Dukungan sponsor yang disediakan oleh Enesis Group, menurut Elkana, dijadikan sebagai bekal kesehatan untuk 7.039 atlet yang akan bertanding di ajang PON XX Papua. Distribusi produk- produk andalan Enesis Group seperti Antis, Soffell, Amunizer, Air Sejuk Adem Sari, Plossa, Scrubber, Coolant dan Adem Sari, diharapkan dapat membantu pencegahan virus Covid-19 maupun penyakit lain seperti DBD atau Malaria. 

Baca juga : KPK Buka Kemungkinan Jerat Bank Panin Jadi Tersangka Korporasi

Tidak hanya untuk para atlet, Elkana juga menjelaskan, dengan berorientasi pada pemenuhan kebutuhan konsumen, Enesis Group mengembangkan produk-produk inovatif sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menjamin kualitas produk, memperkuat jaringan distribusi dan komunikasi kreatif kepada konsumen.

“Dan ajang PON XX Papua amat strategis sebagai bagian dari implementasi nilai-nilai Enesis Group,” cetus Elkana.

Baca juga : Kapolri Pastikan Kesiapan Pengamanan PON XX Papua

Lebih lanjut, Elkana mengatakan, Enesis group juga membagikan produk secara gratis kepada para supporter yang hadir menonton pertandingan dan masyarakat pun dapat berkunjung ke booth Enesis Group yang berada di beberapa venue. Seperti Stadion Lukas Enembe, Lapangan Voli Pasir Mako Brimob Koya Yoso, GOR Waringin Kotaraja, Stadion Mandala Jayapura, dan Lapangan Bola Mahacandra Universitas Cendrawasih.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.