Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jakarta Garden City Raih Properti Indonesia Award 2021

Kamis, 7 Oktober 2021 07:00 WIB
Acara pemberian penghargaan PIA 2021 berlangsung di Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta, Rabu (6/10). (Foto: Istimewa)
Acara pemberian penghargaan PIA 2021 berlangsung di Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta, Rabu (6/10). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jakarta Garden City, proyek hunian berskala kota (township) seluas 370 hektar yang dikembangkan PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk., di Jakarta Timur berhasil meraih penghargaan pada ajang Properti Indonesia Award (PIA) 2021.

Penghargaan tersebut untuk Kategori: Property Development ; Sub Kategori: Township-Middle Scale dengan Title: The Recognized Eco Township in East Jakarta. 

PIA 2021 merupakan ajang ke-8 yang digelar Media Properti Indonesia. PIA-2021 yang mengambil tema “Menuju Kebangkitan Industri Properti” ini merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan tertinggi sebagai The Benchmark of Property Excellent, yang dianugerahkan kepada sejumlah Property Corporates, Property Project, The Property Men & Women serta Property Supporting Services.

Baca juga : Pemerintah Rilis Program Stimulus Bangga Buatan Indonesia

Acara pemberian penghargaan PIA 2021 berlangsung di Ballroom Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta, Rabu (6/10).

Penghargaan PIA 2021 untuk proyek Jakarta Garden City diterima oleh Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk.

“Kami bangga dan bersyukur Jakarta Garden City kembali mendapatkan penghargaan Properti Indonesia Award (PIA) 2021 yang merupakan sebuah pengakuan dan kepercayaan konsumen di Indonesia. Kami akan terus mengembangkan township Jakarta Garden City menjadi global city, sebuah kawasan hunian modern terbesar di Jakarta Timur yang konsisten mengusung konsep Eco Township,” ujar Helen Hamzah.

Baca juga : PB PASI Berencana Bangun Pusat Pelatihan Atletik Di Indonesia Timur

Lebih lanjut Helen Hamzah mengatakan, PT Modernland Realty Tbk siap menangkap peluang akibat adanya perubahan preferensi masyarakat dalam memilih hunian saat pandemi Covid dan penerapan kenormalan baru.

“Jakarta Garden City sangat mendukung bekerja dan belajar dari rumah karena dilengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi dan pola hidup sehat,” ujar Helen Hamzah.

Ia menambahkan  dengan mengusung desain rumah yang ramah lingkungan, setiap rumah dirancang memiliki ventilasi udara dan pencahayaan yang sangat baik, sehingga properti kami hemat listrik. Udara selalu mengalir bebas dengan bukaan jendela, menjadi sehat, sejuk, dan nyaman,” ujar Helen Hamzah. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.