Dark/Light Mode

Honda Permak CRF250RALLY

Selasa, 21 Mei 2019 22:18 WIB
New Honda CRF250 RALLY
New Honda CRF250 RALLY

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan varian warna baru sekaligus memberikan penyegaran desain stripe untuk motor adventure tourer, New Honda CRF250RALLY

Varian warna baru adalah Extreme Black. Warna tersebut mengombinasikan warna putih, merah dan abu-abu pada stripe, sehingga membuatnya tampilannya semakin tangguh dan macho. Warna Extreme Black ini menemani varian Extreme Red yang juga mendapatkan ubahan tampilan pada stripenya. Kini tulisan CRF berwarna putih dan ada penambahan balutan warna perunggu di suspensi depan.

Baca juga : Mantap, Resto Apung Seba Binaan Pertamina Beromset Rp 26 Juta

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan untuk memenuhi permintaan para pecinta adventure, perseroan memperkenalkan varian warna baru. Ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi. “Kami harap penyegaran desain stripe dan kehadiran warna baru dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor adventure tourer di Indonesia,” ujar Thomas.

Honda CRF250RALLY menggendong mesin 250cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin air. Tenaga maksimumnya 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6,750 rpm. Bobotnya yang ringan dan ramping memberikan pengendalian mudah saat melalui jalan perkotaan yang padat, sementara itu suspensi dan ketinggian joknya mampu memberikan rasa nyaman saat berkendara di permukaan kasar dan medan trail.

Baca juga : Rangkul Showroom Mobil, Bukopin Siapkan Dana Rp 50 M

Honda CRF250RALLY memiliki suspensi depan 43mm Inverted Front Fork Showa. Daya pegas dan peredam telah dioptimalkan sesuai dengan karakter CRF250RALLY untuk menjelajah jarak jauh. Wheel spindle depan berukuran 17 mm menghadirkan kekuatan dan pengendalian optimal. Suspensi belakangnya menggunakan Pro-Link dengan panjang langkah 265 mm.

Isi tangki bahan bakar yaitu 10.1L (termasuk 1,6L cadangan) mampu menghadirkan jelajah lebih dari 320 km berkat hasil konsumsi bahan bakar 33.4 km/l (mode WMTC). Tangki yang rata dengan engsel mampu menghadirkan kenyamanan.

Baca juga : Sambut Bulan Puasa, Asabri Adakan Kegiatan Pangan Murah

Model ini hadir dengan velg alumunium dengan warna hitam Alumite dengan ukuran 21 inchi bagian depan dan 18 inchi belakang. dan menggunakan ban dengan pola dual purpose. New Honda CRF250RALLY dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan dengan harga Rp 72.000.000,- on the road (OTR) DKI Jakarta.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.