Dark/Light Mode

Keren, Telkom Masuk Jajaran Forbes 2021 World’s Best Employer

Selasa, 19 Oktober 2021 21:20 WIB
Markas Telkom Landmark Tower Jakarta.
Markas Telkom Landmark Tower Jakarta.

RM.id  Rakyat Merdeka - Telkom Indonesia kembali meraih pengakuan yang bergengsi dari institusi internasional. 

Kali ini, operator merah putih ini menjadi satu-satunya perusahaan Indonesia yang masuk ke dalam jajaran Forbes 2021 World’s Best Employer. 

Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah menyampaikan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan Forbes Global

Baca juga : Jelang Thomas Dan Uber 2020, Indonesia Tidak Boleh Lengah

“Ini kebanggaan bagi kami dapat menjadi satu-satunya perusahaan di Indonesia yang diakui sebagai tempat kerja terbaik oleh media yang kredibel di kancah internasional seperti Forbes Global,” kata Ririe Selasa (19/10). 

Di tengah transformasi yang dilakukan, Telkom fokus mengelola human capital, khususnya dalam mencetak talenta digital terbaik yang profesional dengan berlandaskan core values Akhlak. 

“Pengakuan sebagai World’s Best Employer dapat menjadi salah satu bukti bahwa apa yang kami lakukan sudah benar dan on the track,” ujarnya.

Baca juga : Telkomsel Rombak Jajaran Direksi, Ini Daftarnya

Direktur Human Capital Management Telkom, Afriwandi menambahkan, bahwa hasil survey tersebut menandakan Telkom menjadi tempat bekerja yang nyaman dan produktif bagi karyawan dan juga dipersepsikan oleh talent di luar sebagai tempat bekerja positif dan kondusif. 

Hal ini tak terlepas dari peran serta manajemen dan karyawan yang telah mendukung terciptanya employee experience yang baik. 

"Semoga pengakuan ini dapat memotivasi Telkom untuk semakin adaptif lagi menghadapi segala disrupsi dan tantangan yang ada. Dengan berlandaskan core values Akhlak, kita terus lahirkan inovasi dan kembangkan model bisnis baru serta percepat digitalisasi untuk memberikan kontribusi terbaik demi Indonesia yang lebih baik," tutup Afriwandi.

Baca juga : Pemerintah Tetapkan Masa Darurat Corona 91 Hari, Berakhir 29 Mei

Sebagai informasi, Telkom menempati peringkat #299 dari 750 perusahaan terpilih yang berasal dari seluruh dunia dan beragam sektor industri. Ini merupakan pencapaian yang baik karena Telkom berhasil masuk dalam daftar tempat bekerja terbaik mengungguli perusahaan-perusahaan besar lainnya. 

Adapun untuk kategori industri telecommunication dan services, Telkom menempati urutan ke #7 dunia di atas Nokia, KT, Erricson, dan Vodafone, sekaligus menjadi satu-satunya perusahaan telekomunikasi asal Asia Tenggara yang masuk dalam kategori ini. [MFA]


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.