Dewan Pers

Dark/Light Mode

Satpamnya Dipuji Warganet, Bos BCA Happy

Jumat, 22 Oktober 2021 14:01 WIB
Bank BCA. (Foto: ist)
Bank BCA. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Satpam BCA viral di medsos. Warganet menilai satpam BCA sangat ramah.

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja Setiaatmadja turut happy. Menurut dia, pekerjaan satpam memiliki peran besar dalam menjaga keamanan, kualitas layanan perbankan, termasuk petugas teller bank, customer service, dan relationship officer perusahaan.

Berita Terkait : Neraca Perdagangan Surplus, BI Happy

“Mereka adalah ujung tombak kami dalam melayani nasabah. Mulai dari tingkat yang paling sederhana,” kata Jahja dalam konferensi pers paparan kinerja BCA Triwulan III-2021 secara virtual, Kamis (21/10).

Jahja berharap, mereka mempunyai standar yang sama dalam menjaga keberlangsungan perusahaan. Tak lupa, ia juga berterima kasih kepada para satpam yang berdedikasi dalam tugasnya. 

Berita Terkait : Santri Di Aceh Semangat Divaksin, Jokowi Happy

“Terima kasih kepada para satpam-satpam yang sudah luar biasa memberikan pelayanan kepada para nasabah. Mudah-mudahan hal yang baik ini bisa kita terus pertahankan,” imbuhnya.

Sebelumnya dalam kicauan pengguna Twitter akun @fchkautsar pada Rabu (13/10) menuliskan,  “Polisi se-Indonesia bisa diganti satpam BCA aja gak sih,” cuitnya. Cuitan tersebut menanggapi kinerja para satpam di bank swasta tersebut yang lebih ramah ketimbang aparat kepolisian.

Berita Terkait : Punya Warna Baru, Honda BeAT Makin Sporty

Cuitan tersebut pun banjir tanggapan hingga ribuan balasan dari pengguna Twitter lainnya hingga menjadi trending lewat #SatpamBCA. [DWI]