Dark/Light Mode

Menu Italia Kini Hadir di McDonald's Indonesia

Selasa, 26 Oktober 2021 20:52 WIB
Menu Italia Kini Hadir di McDonald’s Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Terinsipirasi dari menu-menu dari negeri Italia, yang akan mulai tersedia di seluruh restoran McDonald’s Indonesia. Tahun ini, Taste of Italy kembali hadir dengan menawarkan berbagai menu menarik dari makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup.

Baca juga : Meditasi, Kunci Atasi Kecemasan Dan Stres Di Masa Pandemi

Associate Director of Communications McDonald's IndonesiaSutji Lantyka , mengatatakan bahwa Taste of Italy ditawarkan dalam menu paket dan a la carte, dan dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru.

Baca juga : Xapads Media Tunjuk Edo Fernando Jadi Country Head Di Indonesia

“Rangkaian Menu Burger tersedia mulai dari 25 Oktober 2021 di semua store McDonald’s di semua channel pembelian selama persediaan masih ada (Limited Time Offering) hanya pada pukul 11.00 - 05.00 WIB. Sedangkan untuk rangkaian menu Pizza Pie dan dessert tersedia selama 24 Jam,”ungkapnya.

Baca juga : BPJPH Pantau Ekosistem Industri Halal Di Pabrik Danone SN Indonesia

Adapun Menu Taste of Italy seperti Beef Alfredo Burger, McSpicy Alfredo Burger, Italian Soda, Italian Cream Soda, Tiramisu McFlurry, Iced Coffee Tiramisu dan Pizza Pie, Pastry renyah dengan isian tomato sauce, potongan keju, paprika dan jamur. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.