Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Perusahaan Pengemasan Makanan Asal Taiwan Jajaki Pasar Indonesia

Kamis, 21 Oktober 2021 21:42 WIB
Taipei International Packaging Industry Show. (Foto: ist)
Taipei International Packaging Industry Show. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) gandeng Bureau of Foreign Trade (BOFT) Ministry of Economics Affairs (MOEA) menyelenggarakan Taipei International Packaging Industry Show (Taipei Pack) dan Taipei International Food Processing Machinery Show (Footech Taipei) di Jakarta.

Pameran salah satu yang terbesar di Asia itu menggelar macam pasokan lengkap dari berbagai industri makanan.

Baca juga : Mendag Minta Presiden IMA Majukan Pemasaran Ekspor Indonesia

"Pameran ini menghadirkan mesin otomatisasi berkualitas tinggi serta mesin kemasan terbaru yang menggabungkan ide ramah lingkungan, desain, inovasi dan teknologi dari Taiwan," kata Director of Taiwan Trade Center Jakarta Tony Lin.

Dia mengatakan, dengan menghadirkan teknologi cerdas dan inovatif, Taipei Pack dan Foodtech Taipei membangun rantai pasokan Taiwan dari hulu hingga hilir.

Baca juga : Genjot Transaksi Dan Pengguna Livin', Bank Mandiri Gelar Promo Undian

Acara ini menyatukan produsen mesin pengolah makanan dan mesin pengemasan serta peralatan dari Taiwan. Mulai dari industri pembuat makanan profesional di tempat, mesin pelabelan otomatis, mesin pengemasan kosmetik, peralatan lini produksi pembentukan kontinu otomatis, mesin pelabelan, peralatan pembentuk wadah kertas, mesin lipat karton dan mixer makanan dengan steam.

Pameran ini menghadirkan produsen mesin makanan asal Taiwan Chung Shen Food Machinery Co, Ltd, Seng Din Industrial Co, Ltd, Ruei Hann Machinery Co,Ltd, Allen Plastic Industries Co.,Ltd, Ri Way Enterprise Co, Ltd hingga Win Shine Machinery Co, Ltd. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.