Dark/Light Mode

Diamond Supermarket Hadir Di Pusat Perbelanjaan Poins

Jumat, 29 Oktober 2021 14:07 WIB
Peresmian pembukaan Diamond Supermarket di pusat perbelanjaan Poins di Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (29/10). (Foto: Ist)
Peresmian pembukaan Diamond Supermarket di pusat perbelanjaan Poins di Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (29/10). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland, DILD) menjalin kerja sama dengan menghadirkan Diamond Supermarket di pusat perbelanjaan Poins, Lebak Bulus Jakarta Selatan.

Melalui kerja sama ini, Diamond Supermarket menjadi penyewa utama atau anchor tenant di pusat perbelanjaan yang dulu bernama Poin Square ini. Diamond mulai beroperasi sejak resmi dibuka pada hari ini, Jumat (29/10).

Pembukaan Diamond Supermarket Poins diresmikan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia Alphonzus Widjaja, bersama jajaran manajemen Diamond Supermarket, Direksi Poins dan Intiland.

Baca juga : Daniella Semaan Selalu Jadi Pusat Perhatian laki-laki

Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk Permadi Indra Yoga memberikan apresiasi atas masuknya Diamond Supermarket sebagai penyewa baru di Poins.

Kehadiran Diamond Supermaket melengkapi ketersediaan fasilitas di pusat perbelanjaan Poins yang kini hadir dengan konsep baru sebagai transit mall yang menjadi hubs dan meeting point baru di Jakarta Selatan.

"Kehadiran Diamond Supermarket akan memperkuat positioning Poins Sebagai transit mall modern di kawasan TOD (Transit Oriented Development) Lebak Bulus," ungkap Permadi, Jumat (29/10).

Baca juga : Anggota DPR Muda Didesak Beri Teladan Pada Pemuda

Direktur Diamond Supermarket Felix Raharja menjelaskan, pembukaan gerai baru Diamond Supermarket Poins menjadi langkah strategis untuk memperluas jaringan dan jangkauan pasar.

Langkah ekspansi ini sekaligus menjawab keinginan masyarakat, khususnya yang tinggal di daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya, terhadap fasilitas belanja yang nyaman, lengkap, dan terbaik.

"Kami hadir di Poins untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat mendapatkan pengalaman berbelanja di tempat yang tepat dengan produk-produk yang segar, berkualitas, dengan mutu pelayanan yang baik serta terpercaya," tutur Felix.

Baca juga : Bantu UKM Supplier Bumi Pangan Utama, Bank Mandiri Kucurin Pembiayaan Rp 100 M

Diamond Supermarket Poins merupakan gerai keempat dari jaringan Diamond Supermarket yang sudah dikembangkan selama ini. Sebelumnya, Diamond Supermarket telah hadir di Kelapa Gading Jakarta Utara, Batam, dan di kota Palembang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.