Dewan Pers

Dark/Light Mode

Daniella Semaan Selalu Jadi Pusat Perhatian laki-laki

Jumat, 29 Oktober 2021 06:36 WIB
Daniella Semaan. (Foto : Ist)
Daniella Semaan. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Istri mantan bintang Arsenal dan Chelsea, Cesc Fabregas, Daniella Semaan selalu menarik perhatian mata lelaki kemanapun dia pergi. Padahal, ia sudah memiliki lima anak.

Perempuan kelahiran Lebanon itu telah berkencan dengan Cesc Fabregas selama tujuh tahun, dan akhirnya memutuskan menikah pada 2017.

Berita Terkait : Kim Kardashian: Kanye Selalu Jadi Inspirasi

Tapi siapa sangka, usia Daniella Semaan ternyata jauh lebih tua dari Fabregas. Dia sudah berusia 46 tahun sedangkan suaminya yakni Fabregas baru 34 tahun. Namun, hal tersebut tidak jadi kendala.

Hubungan mereka tetap harmonis dan hampir tak pernah terlibat cekcok.

Berita Terkait : Implementasi Pancasila Kurang, Kasus Perceraian Melonjak

Seperti dilansir The Sun, kemarin, Daniella pertama kali ketemu Fabregas saat meminta tanda tangan untuk putranya yang gila dengan sepakbola. Keduanya lalu bertukar nomor telepon dan menjalani kencan untuk pertama kali di restoran Jepang bernama Nozomi yang terletak di kawasan Knightsbridge, London.

Terlepas dari itu, Daniella merupakan sosok yang mendapat gelar Queens of the WAGs karena kebiasaan hidup mewahnya. Hal itu pertama kali terlihat saat Fabregas masih membela Barcelona, Daniella terlihat sering berjalan-jalan di pusat kota menggunakan Ferrari.

Berita Terkait : Netizen Ngakak

Ia merupakan pelanggan tetap di semua toko desainer Passeig de gracia, salah satu toko favoritnya adalah Chopard, dimana ia sering membeli perhiasan mahal. [DNU]