Dark/Light Mode

Diamond Supermarket Hadir Di Pusat Perbelanjaan Poins

Jumat, 29 Oktober 2021 14:07 WIB
Peresmian pembukaan Diamond Supermarket di pusat perbelanjaan Poins di Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (29/10). (Foto: Ist)
Peresmian pembukaan Diamond Supermarket di pusat perbelanjaan Poins di Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (29/10). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Diamond Supermarket Poins tercatat sebagai gerai kedua terbesar. Menempati area seluas 10.900 meter persegi di lantai lower ground Poins, Diamond Supermarket menyediakan sebanyak lebih dari 40 ribu jenis produk.

Puluhan ribu jenis produk itu terbagi di area produk segar, kebutuhan rumah tangga, restoran dan area BBQ, gerai telur, Purchase with Purchase (PWP), hingga area untuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

"Kami menyediakan area khusus untuk UMKM sebagai mitra. Kami ingin maju bersama, sehingga UMKM lokal juga punya kesempatan dan ruang untuk mengembangkan usahanya. Saat ini kami memiliki lebih dari 600 pemasok, yang 40 persennya merupakan mitra UMKM," bebernya.

Baca juga : Daniella Semaan Selalu Jadi Pusat Perhatian laki-laki

Pembukaan gerai baru Diamond Supermarket diyakini memberikan nilai strategis bagi perekonomian masyarakat secara luas.

Di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19 yang telah berlangsung sejak tahun lalu, pembukaan gerai baru ini memberikan dampak positif terhadap pemulihan perekonomian.

Juga, penyediaan lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat. Menurut penjelasan Felix, pembukaan gerai baru ini menyerap lebih dari 500 orang tenaga kerja.

Baca juga : Anggota DPR Muda Didesak Beri Teladan Pada Pemuda

Mereka ditempatkan pada bagian pengadaan, gudang, operasional, pemasaran dan promosi, hingga keuangan dan administrasi.

Pembukaan gerai baru ini sekaligus membuka peluang bagi UMKM untuk menjadi mitra strategis. Juga, memberikan kesempatan kepada para petani maupun pemasok untuk bekerjasama secara langsung dengan Diamond Supermarket. 

Selain memiliki ragam produk yang lengkap, Diamond Supermarket juga menawarkan pengalaman belanja yang unik. Salah satunya melalui program loyalitas pelanggan yang dinamakan Purchase With Purchase (PWP).

Baca juga : Bantu UKM Supplier Bumi Pangan Utama, Bank Mandiri Kucurin Pembiayaan Rp 100 M

Program ini memberikan keuntungan kepada para pelanggan dengan menawarkan beberapa jenis produk yang dapat ditebus dengan harga yang lebih murah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.