Dark/Light Mode

Diamond Supermarket Hadir Di Pusat Perbelanjaan Poins

Jumat, 29 Oktober 2021 14:07 WIB
Peresmian pembukaan Diamond Supermarket di pusat perbelanjaan Poins di Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (29/10). (Foto: Ist)
Peresmian pembukaan Diamond Supermarket di pusat perbelanjaan Poins di Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (29/10). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Diamond Supermarket juga menyediakan beragam jenis sayuran hidroponik dan organik hasil kerja sama dengan sejumlah petani dan perkebunan.

Sementara pada area buah-buahan, Diamond Supermarket menawarkan beragam jenis buah-buahan, baik produk lokal maupun produk impor.

Diamond Supermarket juga dilengkapi dengan area restoran dan kedai makanan. Restoran dan kedai tersebut menawarkan jasa masak dan makanan yang bermacam-macam menu seperti Chinese, Western, serta tentu saja, menu masakan nusantara.

"Pengunjung dapat menikmati beragam sajian makanan fresh dan langsung dimasak oleh koki-koki terbaik kami di berbagai jenis restoran yang tersedia," ungkap Felix.

Baca juga : Daniella Semaan Selalu Jadi Pusat Perhatian laki-laki

Poins merupakan one stop shopping yang meliputi pusat perbelanjaan, ritel, dan hotel, juga dilengkapi dengan apartemen 15 lantai.

Saat ini pusat perbelanjaan tersebut dikenal sebagai salah satu pusat elektronik, ponsel, komputer dan kamera, yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

Sementara fasilitas hotelnya dikelola jaringan Whiz hotel melalui brand Grand Whiz Poins untuk kelas hotel bintang empat.

Direktur Utama PT Inti Menara Jaya Hans Hutoyo Halim selaku pengembang Poins menjelaskan pusat perbelanjaan ini memiliki luas 36.200 meter persegi. Pada tahun 2019 dilakukan proses renovasi dan rebranding dan berganti nama menjadi Poins. 

Baca juga : Anggota DPR Muda Didesak Beri Teladan Pada Pemuda

Dengan konsep baru sebagai transit mall, Poins diposisikan menjadi hubs dan meeting point baru bagi ribuan orang per harinya.

Kehadiran Diamond Supermarket, katanya, akan memperkuat posisi Poins sebagai hubs dan meeting point bagi masyarakat dan warga komuter.

"Kami tengah menyiapkan segala hal untuk memberi masyarakat pengalaman baru untuk melakukan pertemuan, menginap, tinggal, dan berbelanja secara nyaman dan dukungan akses transportasi yang mudah," ujar Hans.

Dia optimis, konsep baru Poins akan dapat diterima masyarakat. Letak dan lokasinya yang sangat strategis, menjadikan Poins berada di kawasan TOD Lebak Bulus, Jakarta Selatan, menjadi simpul pertemuan masyarakat komuter yang merupakan pengguna beragam jasa transportasi massal.

Baca juga : Bantu UKM Supplier Bumi Pangan Utama, Bank Mandiri Kucurin Pembiayaan Rp 100 M

Pengalaman di sejumlah negara membuktikan, pengembangan properti di kawasan TOD selalu berkembang dengan baik. Selain nilai kawasannya selalu meningkat, properti-properti yang ada di area tersebut juga menjadi incaran masyarakat maupun investor.  [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.