Dark/Light Mode

Bidik Dana Rp 2 Triliun

Nusantara Sawit Sejahtera Siap Lepas 13,5 Miliar Saham

Jumat, 29 Oktober 2021 16:14 WIB
Temu Media Prospek Emiten Sawit di Pasar Modal Indonesia di Jakarta, Jumat (29/10). (Foto: Ist)
Temu Media Prospek Emiten Sawit di Pasar Modal Indonesia di Jakarta, Jumat (29/10). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Generasi Milenial 

Lebih jauh, Kurniadi mengemukakan sebagai pelaku bisnis sawit yang masih berusia 33 tahun atau tergolong generasi milenial, dia berharap dapat berbagi pengalaman dan pandangan tentang sawit kepada generasi milenial.

Baca juga : Pelaku Pasar Pantau Rencana IPO Nusantara Sawit Sejahtera

"Saya sebagai bagian dari milenial berharap generasi milenial lebih merespons. Perkebunan sawit ini bisnis yang sangat menarik. Ini bisa mendukung kelestarian lingkungan, masyarakat dan membantu mensejahterakan rakyat Indonesia," terangnya.

Kurniadi mendorong generasi milenial untuk berpikir dan memahami bahwa Indonesia memiliki keunggulan komparatif. Indonesia miliki banyak tenaga kerja. mengapa harus dikirim ke luar negeri, padahal bisa diserap di Indonesia.

Baca juga : Investor Tak Sabar Nusantara Sawit Sejahtera Melantai Di Bursa

"Industri sawit padat karya. Bahkan bisa mensejahterakan mayarakat di daerah pedalaman. Ayo pahami sawit selama dikelola dengan benar," ajaknya. [FAQ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.