Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tanpa Diskon PPnBM, Penjualan Pajero Sport Asapi Fortuner

Senin, 19 Juli 2021 08:51 WIB
Mitsubishi New Pajero Sport. (Foto: ist)
Mitsubishi New Pajero Sport. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penjualan New Pajero Sport sangat moncer. Bahkan, mobil buatan Mitsubishi ini berhasil pimpin pasar dan asapi pesaing di kelasnya: Toyota Fortuner.

Padahal New Pajero Sport tidak mendapatkan diskon Pajak Penjualan Barang Mewah (PPnBM). Berdasarkan data penjualan wholesale dari Gaikindo periode Januari-Juni 2021, penjualan Pajero Sport menyentuh angka 8.299 unit. Sedangkan, penjualan Toyota Fortuner hanya mencapai 7.787 unit.

Dengan capaian itu, Pajero Sport menjadi pemimpin pasar dengan lebih dari 60 persen pangsa pasar di segmen Medium SUV 2.500 CC baik 4x2 maupun 4x4.

“Rasa terima kasih dan apresiasi tertinggi kami untuk para konsumen yang telah mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors,” ujar President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura.

Baca juga : Tolak Impor Dan PPN, Mentan Pastikan Pasokan Beras Aman

Untuk terus menggenjot penjualan Pajero Sport, Mitsubishi menyiapkan program penjualan khusus: Pajero Sport Extended SMART Package. Paket ini berlaku mulai 1 Juli 2021. 

“Pajero Sport Extended SMART Package merupakan salah satu bentuk komitmen Mitsubishi Motors sebagai produsen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan,” ujar Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki.

Menurut dia, program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan manfaat optimal kepada konsumen dari sisi layanan purna jual dengan alternatif biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien. Melalui program ini konsumen juga mendapatkan kenyamanan dengan adanya perpanjangan garansi kendaraan hingga 1 tahun.

Konsumen juga dapat manfaat program tambahan lainnya seperti diskon spesial untuk pergantian ban dan juga voucher diskon untuk pembelian baterai.

Baca juga : Hari Pertama PPKM Darurat, Polda Jatim Berangkatkan Patroli Show Of Force

Terdapat tiga tipe paket Pajero Sport Extended SMART packageyang dapat dimanfaatkan oleh konsumen. Pertama, paket 2x perawatan berkala. Paket ini terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter, gasket) dan juga Chemical Item (Engine Flush, Fuel System Cleaner, Disinfectant Fogging) dengan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 2x perawatan berkala yang berlaku hingga 20.000 km/1 tahun.

Kedua, paket 4x perawatan berkala. Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter, gasket) dan juga Chemical Item (Engine Flush, Fuel System Cleaner, Disinfectant Fogging), dengan gratis biaya jasa pergantian item tersebut, yang dapat dimanfaatkan dalam 4x perawatan berkala yang berlaku hingga 40.000 km/2 tahun.

Ketiga, paket 6x perawatan berkala.Paket terdiri dari item perawatan berkala pilihan (Engine oil, oil filter, AC filter, gasket) dan juga Chemical Item (Engine Flush, Fuel System Cleaner, Disinfectant Fogging), dengan gratis biaya jasa pergantian item tersebut yang dapat dimanfaatkan dalam 6x perawatan berkala yang berlaku hingga 60.000 km/3 tahun.

“Dengan memanfaatkan paket Pajero Sport Extended SMART package, konsumen dapat menghemat biaya perawatan kendaraan hingga 25 persen dibandingkan dengan biaya perawatan normal yang dilakukan tanpa menggunakan paket,” beber Eiichiro Hamazaki.

Baca juga : PPnBM Didiskon 100 Persen, Penjualan Toyota Moncer

Selain itu, MMKSI juga menyuguhkan promo penjualan, seperti uang muka ringan mulai 15 persen, atau bunga ringan 0,75 persen atau program tabungan emas senilai Rp 5 juta. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.