Dark/Light Mode

Gunakan Pelumas Mesin Efisien, Pertamina Lubricants Gelar Pelatihan Virtual

Kamis, 4 November 2021 17:48 WIB
Foto: Dok. Pertamina Lubricants
Foto: Dok. Pertamina Lubricants

 Sebelumnya 
Dalam pemaparannya, Technical Specialists Gear, Hydraulic & Grease PTPL Agung Prabowo mengungkapkan pentingnya memilih pelumas yang berkualitas dan bermutu tinggi serta sesuai dengan spesifikasi mesin.

“Dengan menggunakan pelumas yang tepat dan memiliki formulasi yang sesuai dengan cara kerja mesin, maka keandalan mesin akan tetap terjaga," ujar Agung Prabowo.

Baca juga : Rombak Pemain, Persija Bakal Tarik Pulang Ryuji Utomo Dari Penang FC

Pada kesempatan yang sama, Sales Region Manager V PTPL wilayah Jatimbalinus Syafaat Jajuli juga mengutarakan pengalamannya dalam berkoordinasi dengan konsumen industri di Jawa Timur yakni PT Berkah Industri Mesin Angkat (PT BIMA Pelindo 3).

"Kepuasan konsumen menjadi prioritas kami. Selama hampir tiga tahun bersama PT BIMA, pelumas Pertamina mampu bersaing kuat dalam menekan cost," ujarnya.

Baca juga : Kementan Dorong Efektivitas Dan Efisiensi Pemasaran Melalui Pasar Lelang

Syafaat menambahkan dengan availability stock ditunjang dengan kehadiran field engineer dan technical support PTPL dilapangan, kami dapat memberikan pengalaman servis purna jual yang komprehensif," katanya.

PTPL terus melakukan transformasi dalam hal inovasi produk dan pelayanan kepada konsumennya baik di sektor otomotif maupun industri.

Baca juga : Genjot Kapasitas Pemuda Pesisir, Kemenpora Gelar Peningkatan Ekonomi Kemaritiman

Seiring dengan perkembangan teknologi dan perubahan dinamika industri, produk pelumas Pertamina terus berevolusi menyesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan pasar.

“Kami berharap PTPL dapat terus mampu berkontribusi penuh terhadap suplai produk pelumas untuk berbagai sektor industri dan membantu konsumen kami mencapai efisiensi dan produktifitas operasional yang terbaik,” pungkas Hafid.[SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.