Dark/Light Mode

Gelar RUPSLB, Modernland Rombak Direksi Dan Komisaris

Jumat, 5 November 2021 18:47 WIB
RUPS Luar Biasa yang digelar PT Modernland Realty di Club House Jakarta Garden City, Jakarta Timur, Jumat (5/11). (Foto: Istimewa)
RUPS Luar Biasa yang digelar PT Modernland Realty di Club House Jakarta Garden City, Jakarta Timur, Jumat (5/11). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Selain itu Perseroan telah menerima pengangkatan Herman menjadi Direktur Keuangan Perseroan. Herman telah bergabung dengan Grup Perseroan pada divisi keuangan sejak 1998 dan dipercaya untuk mengembangkan anak usaha dari Perseroan sebagai Direktur Keuangan di PT Mitra Sindo Sukses.

Baca juga : Hajar PSIS, Maung Bandung Puncaki Klasemen Liga 1

Berbekal pengalaman lebih dari 20 tahun baik di anak usaha maupun holding Perseroan, Herman memiliki keahlian yang mumpuni di bidang perencanaan & operasional keuangan bidang properti.

Baca juga : Jelang Akhir Pekan, Rupiah Tak Berkutik Lawan Dolar

Selain itu RUPSLB menyetujui atas Perubahan Pasal 3 Anggaran Dasar Perseroan untuk disesuaikan dengan Peraturan Kepala Badan Pusat Statistik No. 2 Tahun 2020 tentang Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.