Dark/Light Mode

Presdir Bank CIMB Niaga Mengundurkan Diri

Sabtu, 23 Oktober 2021 16:33 WIB
Presiden Direktur dan CEO Bank CIMB Niaga Tigor M Siahaan. (Foto: ist)
Presiden Direktur dan CEO Bank CIMB Niaga Tigor M Siahaan. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) mengumumkan pengunduran diri Presiden Direktur dan CEO Tigor M Siahaan per 21 Oktober 2021. 

Baca juga : Wapres Dorong Kebangkitan Ekonomi Syariah Melalui Peran Santri

Head of Marketing, Brand & Customer Experience Bank CIMB Niaga Toni Darusman mengatakan, sesuai aturan yang berlaku dan Anggaran Dasar Perseroan, pengesahan, permohonan tersebut akan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Baca juga : Peringati HSN, PKB: Santri Masa Depan Negeri

“Komite Nominasi dan Remunerasi, beserta Dewan Komisaris telah memulai proses seleksi pengganti Tigor M Siahaan. Operasional bisnis perusahaan tetap berjalan seperti biasa, dan Tigor sendiri tetap memberikan dukungan optimal selama proses transisi,” jelas Toni dalam keterangan resminya, Sabtu (23/10).

Baca juga : Gandeng Batumbu, CIMB Niaga Salurkan Pinjaman Ke UMKM Hingga Rp 50 M

Dewan Komisaris dan Manajemen CIMB Niaga menyampaikan penghargaan tertinggi dan ucapan terima kasih kepada Tigor M Siahaan, atas kontribusi dan dedikasinya selama hampir 7 tahun berkarya dan berprestasi memimpin CIMB Niaga. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.