Dark/Light Mode

Rilis Fitur Baru, NOBI 3.0 Targetkan Penjualan Global

Senin, 15 November 2021 14:43 WIB
Ilustrasi aplikasi NOBI. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi aplikasi NOBI. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasca diluncurkan pada Mei 2021 lalu, PT Enkripsi Teknologi Handal, sebuah perusahaan asal Indonesia yang bergerak di bidang teknologi blockchain, kini menghadirkan versi terbaru dari aplikasi NOBI.

Peluncuran NOBI 3.0 ini dilengkapi dengan tampilan baru yang sepenuhnya berbeda dari versi sebelumnya. Tidak hanya itu, hadirnya beragam fitur baru di versi kali ini diharapkan mampu memberikan pengalaman investasi kripto yang semakin mudah, praktis, dan terpercaya bersama NOBI.

Baca juga : Lepas Skuad Garuda Ke Turki, Ketum PSSI Targetkan 2 Kemenangan

“NOBI telah membantu puluhan ribu pengguna dari 40+ negara dalam memudahkan berinvestasi aset kripto dan telah berhasil mengelola aset kripto, senilai lebih dari 80 juta dolar AS,” jelas Founder dan CEO NOBI Lawrence Samantha dalam keterangan resminya, Senin (15/11).

Di Indonesia aset kripto makin populer, Kementerian Perdagangan (Kemendag) per Juli 2021 mencatat jumlah investor kripto sudah mencapai 7,4 juta orang, atau tumbuh hampir dua kali lipat dari tahun lalu yang jumlah pelanggannya mencapai 4 juta orang.

Baca juga : Dibanjiri Fitur Baru, Mitsubishi New Xpander Cross Makin Gagah

Untuk nilai transaksi juga mengalami lonjakan yang luar biasa menjadi Rp 478,5 triliun, naik signifikan dari 2020 yang angkanya Rp 65 triliun.

Namun menurut Lawrence, tidak banyak platform kripto yang menawarkan layanan investasi selain trading, sedangkan tidak semua yang terjun ke dunia kripto adalah seorang trader. Investor jangka panjang atau investor kasual terutama generasi milenial, tentunya tidak punya banyak waktu untuk melakukan trading karena sudah sibuk dengan kegiatan sehari-harinya.

Baca juga : Literasi Bangkitkan Kekuatan Generasi Milenial

“NOBI mencoba menjawab kebutuhan para investor kasual itu dengan menghadirkan sebuah aplikasi yang menawarkan berbagai jenis investasi kripto yang mudah dan aman melalui passive income,” imbuhnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.