Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Konveksi Tas Bandung, CV Oscas Tawarkan Banyak Kelebihan

Minggu, 26 September 2021 22:40 WIB
Proses produksi tas di CV Oscas Indonesia (Foto: CV Oscas)
Proses produksi tas di CV Oscas Indonesia (Foto: CV Oscas)

RM.id  Rakyat Merdeka - Produksi konveksi tas tengah menjamur di Bandung. Hal ini tidak lepas dari perkembangan teknologi dan banyaknya permintaan pasar.
 
Namun, memilih perusahaan konveksi bukan hal yang gampang. Tapi, tak perlu khawatir. Untuk Anda yang sedang mencari tempat konveksi, bisa mencoba jasa konveksi tas Bandung CV Oscas Indonesia. Perusahaan menyediakan beragam jenis tas yang dibutuhkan. Mulai dari tas seminar, tas organizer, tas selempang, tas travel, tas ransel, tas promosi, tas laptop, dan lain sebagainya.
 
CV Oscas Indonesia sudah cukup berpengalaman untuk menghasilkan tas. Terlebih klien yang pernah menggunakan jasanya tergolong sudah populer.
 
Kelebihan Yang Ditawarkan
Berdasarkan keterangan yang diterima redaksi, CV Oscas memiliki banyak kelebihan dibanding perusahaan konveksi lain. Mulai dari kapasitas, desain, kualitas, sampai pengiriman.
 
1. Kapasitas Besar
CV Oscas mempunyai kapasitas besar. CV Oscas memiliki 50 staf berpengalaman. Dengan jumlah staf ini, proses pembuatan tas tak memakan waktu lama. Selain itu, ditambah lagi adanya peralatan yang canggih sehingga memungkinkan hasil yang terbaik.
 
2. Desain Gratis
CS Oscas sudah mempunyai tim tersendiri di bagian desain. Tim tersebut akan menawarkan desain khusus sesuai permintaan. Selain itu, klien juga bisa melakukan konsultasi agar desain yang dibuat sama-sama memuaskan.
 
3. Kualitas Terjamin
CV Oscas berani menjamin kualitas tas yang dihasilkan dan tidak main-main. Pihak konveksitas.net melakukan lima macam pengujian. Mulai dari sampel, pemotongan, sablon, jahit, dan pengepakan.
 
4. Aman dan Terpercaya
Salah satu alasan utama dan paling penting dalam menggunakan jasa adalah harus aman dan terpercaya. CV Oscas menjamin hal ini, dengan legalitas perusahaan yang sudah resmi. Semua izin usaha juga lengkap
 
5. Penuhi Standar
CV Oscas berkomitmen menjaga standar sesuai dengan kontrak. Selain itu, jika klien merasa tidak puas dengan hasil atau terdapat kesalahan pembuatan, CV Oscas menjamin 100 persen uang akan dikembalikan.
 
6. Pengiriman On Time
Keunggulan dari jasa konveksitas.net adalah pengiriman yang on time. Untuk luar daerah, pengiriman dilakukan dilakukan via darat, via laut, atau via udara.
 
7. Harga Relatif
Nah, di konveksitas.net, harga yang diberikan termasuk terjangkau.
Harga yang diberikan pun sesuai dengan kualitas yang tidak mengecewakan.
 
Untuk lebih jelas mengenai prodas Oscas, calon pelanggan bisa melakukan konsultasi atau tanya terlebih dahulu di websiter https://konveksitas.net/ dan https://pabriktasbandung.co.id/. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.