Dark/Light Mode

Swiss- Kitchen Restaurant Berikan Pengalaman Bersantap

Jumat, 15 Oktober 2021 13:17 WIB
Swiss- Kitchen Restaurant Berikan Pengalaman Bersantap

RM.id  Rakyat Merdeka - Bahagiakan diri Anda dengan promo Chef's Choices Menu kami di Swiss- Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage. Mulai Oktober 2021 ini, promo Chef’s Choices Menu tersedia untuk Anda nikmati mulai dari Rp 58,000++/porsi untuk Laksa Seafood, mie pedas khas Indonesia yang disajikan dengan udang, ikan dory, cumi yang ditambahkan dengan santan gurih, bawang merah goreng, dan kerupuk.

Baca juga : Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Makan Malam Suasana Halloween

Public Relations Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati menuturkan, Chef kami juga memilih pasta panggang tradisional Italia yang diisi dengan lapisan daging, saus tomat, saus krim bechamel dan keju disajikan dengan tomat concasse, Meat Lasagna yang bisa dinikmati dengan harga Rp 78,000++/porsi. Pilihan lainnya adalah Ayam Betutu yang kaya akan bumbu masakan ayam panggang ala Bali yang disajikan dengan daun singkong, kacang goreng dan nasi putih seharga Rp 98,000++/porsi.

Baca juga : Piala Uber 2020: Kalah, Putri Dapat Pengalaman Berharga

Promosi Chef's Choices Menu tidak akan cukup tanpa makanan penutup! Toast Cream pasti akan memenuhi rasanya. Dengan Rp 49,000++/porsi, es krim Neapolitan yang nikmat dibungkus dengan semangkuk roti panggang, dengan buah tropis, keju, dan saus cokelat.

Baca juga : Wapres Pimpin Rakor Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Di Manokwari

“Temukan juga pilihan mocktail kami yang menyegarkan di Promosi minuman MockFest. Pilihan minuman spesial untuk Ghost Booster - campuran strawberry dan sirup honeydew di atas es batu kacang polong buatan sendiri dengan air soda, biji chia dan leci di atasnya, Crème Coffee Tarik - untaian kopi manis dengan susu segar , krim dan susu kental manis, atau Klepon Milkshake – perpaduan nikmat rasa klepon dengan es krim vanilla, susu segar dan gula aren dengan kelapa kering di atasnya. Bisa dinikmati dengan sempurna hanya dengan Rp 35.000++/gelas.” tambah Atika. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.