Dark/Light Mode

Hadirkan Praktisi German, UNIS Ajarkan Mahasiswa Promosi Internasional

Sabtu, 27 November 2021 09:51 WIB
Hadirkan Praktisi German, UNIS Ajarkan Mahasiswa Promosi Internasional

RM.id  Rakyat Merdeka - Dekan Fakultas Teknik UNIS Tangerang, Dine Agustine di Tangerang mengatakan seminar Internasional ini merupakan tindak lanjut dari kerjasama yang sudah terjalin antara UNIS Tangerang dan RFH University Of Applied Science German yakni kunjungan akademis antar profesor. Namun karena saat ini masih dalam pandemi, maka kegiatan seminar digelar secara virtual.

"Jadi kami melakukan implementasi kerjasama dengan berbagi ilmu antara Profesor di RFH University Of Applied Science German maupun sebaliknya," katanya pada media (26/11).

Baca juga : Optimalkan Pelayanan, BIMA Resmikan Grha Indraprasta

Dine Agustine mengatakan seminar lebih banyak membahas mengenai perkembangan industri 4.0 dan tantangan kedepan. Prof Mager berbagi tips mengenai cara melakukan promosi ditingkat Internasional mulai dari analisa hingga mencapai target.

"Misalnya ada produk dari Indonesia yang kemudian ingin dipasar ke dunia Internasional. Maka diajarkan mengenai analisanya hingga membangun kerjasama dengan pihak lainnya serta mendapatkan dukungan pemerintah," ungkapnya.

Baca juga : Sragopolitan: Perkuat Digitalisasi Agar Pelaku Usaha Agri Go Internasional

International Workshop and seminar digelar selama tiga hari mulai tangga 24 - 26 November 2021 dengan menghadirkan pembicara tunggal yakni Prof Dr Friedel Mager. 

Sementara itu Prof Dr Friedel Mager menambahkan memberikan apresiasi progress perkembangan mahasiswa meskipun ada kendala dalam bahasa selain itu juga mengapresiasi hasil tugas yg diberikan selama seminar baik yg dikirim melalui email maupun tugas yang dikerjakan pada saat seminar dengan tepat. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.