Dark/Light Mode

ZP Therapeutics Indonesia kampayekan StepUpYourBeauty

Jumat, 3 Desember 2021 19:19 WIB
ZP Therapeutics Indonesia kampayekan StepUpYourBeauty

RM.id  Rakyat Merdeka - Zuellig Pharma Therapeutics (ZP Therapeutics) Indonesia, secara resmi meluncurkan kampanye konsumen #StepUpYourBeauty yang bertujuan meningkatkan kesadaran konsumen akan pentingnya menerapkan self-care dan bagaimana konsumen dapat meningkatkan self-love journey untuk lebih memancarkan kecantikannya secara luar dan dalam di ICE BSD yang disirkan secara Virtual (2/12).

Hadir dalam acara, dokter kecantikan di Miracle Aesthetic Clinic, dr. Lanny Juniarti, Dip. AAAM menjelaskan, Sejak pandemi, masyarakat Indonesia, khususnya perempuan Indonesia, semakin mempedulikan kesehatan dan penampilannya. Meskipun memang jarang untuk bertemu tatap muka selama pandemi, beberapa pasien saya justru memanfaatkan waktu ini untuk terus meningkatkan kualitas penampilan.

Baca juga : Macan Kemayoran Siap Belanja Pemain Anyar

"Memang penggunaan produk perawatan kulit dan menerapkan gaya hidup sehat sangatlah diperlukan bagi penampilan, namun terdapat proses penuaan dan degenerative yang tidak bisa dilawan sehingga membutuhkan intervensi. Salah satu intervensi yang dilakukan dokter kecantikan adalah perawatan injeksi.” tuturnya.

President Director PT Anugerah Pharmindo Lestari (APL), Christophe Piganiol menyebutkan, “peluncuran kampanye ini merupakan bukti nyata bagaimana tim kami, di bawah ZPT, sangatlah bersemangat untuk mengembangkan solusi yang lebih inovatif dan mempercepat akses kesehatan sesuai dengan kebutuhan konsumen.”

Baca juga : Garuda Indonesia Bidik Rute Umrah

Dia menambahkan bahwa kehadiran ZPT di Indonesia, khususnya pada perawatan estetik adalah untuk melengkapi pengalaman perjalanan pasien secara umum pada solusi kesehatan melalui solusi innovatif dan pendekatan ilmiah mendalam pada perawatan injeksi, Botulinum Toxin dan Facial Filler.

Menambahkan perbincangan, Chief Operating Officer (COO) of Zuellig Pharma (ZP) Therapeutics Indonesia, Aylie Widjaja menyebutkan, Dengan meningkatnya tren masyarakat yang mengkhawatirkan penampilan mereka selama pandemi, kampanye #StepUpYourBeauty ini ingin menginspirasi dan mengajak lebih banyak masyarakat untuk terus meningkatkan self-care rutin, dengan tidak hanya menerapkan gaya hidup sehat tetapi juga mencoba perawatan injeksi, seperti Botulinum Toxin dan Facial Filler. Melalui konsultasi yang tepat dengan dokter kecantikan berlisensi, pasien tidak perlu ragu dengan keamanan dan dampak dari perawatan ini bagi diri.

Baca juga : Plus One Indonesia Ramaikan Shopee 12.12, Jual Beragam Perlengkapan Rumah

Ia berharap kampanye #StepUpYourBeauty dapat membawa dampak positif pada kualitas hidup pasien yang menerima perawatan ini secara umum, karena meningkatnya kepercayaan diri mereka. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.