Dark/Light Mode

Nikmati Promo Menginap Akhir tahun di PARK HOTEL Cawang Jakarta

Sabtu, 11 Desember 2021 10:32 WIB
Nikmati Promo Menginap Akhir tahun di PARK HOTEL Cawang Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki akhir tahun 2021, PARK HOTEL Cawang – Jakarta sudah mempersiapkan promo khusus untuk menyambut tahun baru 2022 dengan keluarga, yaitu promo paket kamar.

General Manager PARK HOTEL Cawang, Jakarta, Nugie dalam keterangannya pada media mengatakan, Untuk periode 01 – 15 December 2021, PARK HOTEL memberikan penawaran early bird promo yaitu Rp. 1.400.000,- untuk menginap di Business Traveller Room selama 3 (tiga) hari 2 (dua) malam sudah termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang dan makan malam di malam tahun baru untuk 2 (dua) orang dengan ditemani Live Music. Tidak hanya itu, diskon sebesar 10% untuk room service dengan minimal pembelian Rp. 300.000,-.

Baca juga : Dubes Tantowi Pamitan Jelang Akhir Masa Jabatan

“Kami tetap membatasi jumlah pengunjung untuk makan malam yaitu 50% dari total kapasitas tempat duduk dan dibuka dari pukul 18.00 – 21.00” jelas Nugie.

Nugie juga selalu mengingatkan bahwa PARK HOTEL Cawang – Jakarta mengutamakan protokol kesehatan mulai dari fasilitas tamu hingga karyawannya, sehingga kenyamanan untuk menginap bisa dinikmati dengan nyaman.

Baca juga : Satu Keluarga Tewas Akibat Kebakaran Di Tambora, Jakbar

Promo early bird ini hanya sampai tanggal 15 December 2021, jika diatas itu harga menjadi IDR 1.700.000,- net. Promo ini bisa dipesan melalui website di www.parkhotel.co.id, tambah Nugie. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.