Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Resmi Gabung ONE Championship, Akhir Tahun Sayqid Izagakhmaev Langsung Tarung

Sabtu, 16 Oktober 2021 08:48 WIB
Resmi Gabung ONE Championship, Akhir Tahun Sayqid Izagakhmaev Langsung Tarung

RM.id  Rakyat Merdeka - ONE Championship merupakan lembaga promosi MMA bagi para petarung tangguh asal Rusia dan baru saja organisasi yang berbasis di SIngapura ini menandatangani kontrak dengan atlit baru asal Rusia, Saygid Izagakhmaev.

Saygid Izagakhmaev, dengan catatan 19 kali menang 2 kali kalah (14 dengan KO) baru saja bergabung dengan ONE Championship. Dan pengumuman tersebut langsung diberitakan oleh rekan latihan sekaligus teman dari mantan juara dunia kelas ringan UFC, Khabib “The Eagle” Nurmagomedov melalui saluran media sosialnya. 

Baca juga : Dihajar Munich, Koeman Ogah Cari Kambing Hitam

“Saya ingin membagikan berita penting kepada kalian, saudara saya @saygid_izagakhmaev telah menandatangani kontrak bersama @onechampionship dan pertandingan perdananya akan dilakukan bulan Desember mendatang,” tweet Khabib sekaligus mengucapkan terima kasih juga kepada ONE Championship dan CEO Chatri Sityodtong.

“Terima kasih banyak @yodchatri. Hal yang sangat mustahil apabila tanpa bantuan kamu. Sampai jumpa kawan dan sangat senang bertemu dengan kamu.” Sityodtong lalu menjawab Khabib dengan mengatakan juga “Terima kasih untuk semuanya Khabis. Sampai bertemu kamu segera.”

Baca juga : Duh, Man United Dan Barcelona Keok

Saygid petarung asal Dagestan dimana tempat asli Khabib juga. Dagestan merupakan daerah yang menghasilkan petarung-petarung MMA tangguh dunia sekaligus tanah kelahiran para petarung ONE Championship seperti mantan juara dunia ONE Featherweight Marat “Cobra” Gafurov, petarung top kelas bantam Yusup “Maestro” Saadulaev dan petarung sensational asal Turki Saygid “Dagi” Guseyn Arsianaliev.

Petarung berumur 27 tahun, Saygid Izagakhmaev menghabiskan waktu latihan dan mengasah skillnya diantara dua tempat yaitu di Eagles MMA milik Khabib di Rusia dan American Kickboxing Academy di San Jose, California, USA.

Baca juga : Jelang Batas Akhir Evakuasi, AS Bersiaga Hadapi Serangan Besar

Saygid menjalani karir laga profesional MMA-nya di tanah kelahirannya, Rusia tetapi bukan dia asing terhadap lawan-lawan internasionalnya sebut saja seperti petarung asal Brazil, Italia, Romania dan Kyrgyzstan pernah dilakoninya.

Sekarang, dia bersiap untuk menghadapi para petarung tangguh dari ONE. Laga perdana Saygid diharapkan akan diselenggarakan pada bulan Desember 2021. Lawannya masih belum diketahui sampai saat sekarang.[WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.