Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Aice Kenalkan Kelezatan Asli Indonesia Dalam Mochi Klepeon

Rabu, 15 Desember 2021 19:20 WIB
Aice Kenalkan Kelezatan Asli Indonesia Dalam Mochi Klepeon

RM.id  Rakyat Merdeka - Aice Group bersama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), meluncurkan kerjasamanya dalam program pelestarian kuliner asli Indonesia. Mereka mengkolaborasikan Co-Branding Wonderful Indonesia dengan inovasi warisan Indonesia yang muncul dalam es krim Aice Mochi Klepon.

“Kerjasama multi-helix antara swasta, pemerintah dan banyak pihak menjadi kunci kesuksesan kita. Kami mendedikasikan Aice Mochi Klepon ini untuk penguatan citra kuliner, sokongan UMKM dan kreatif, dan menjadi dukungan Aice ke Wonderful Indonesia. Khususnya dalam penguatan wisata kuliner asli Indonesia,” jelas Juru Bicara sekaligus Brand Manager Aice Group, Sylvana Zhong.

Baca juga : Alunan Angklung Semarakkan Festival Seni Budaya Indonesia Di Nansha

Dalam kesempatan peluncuran Aice Mochi Klepon secara virtual pada Rabu (15/12), Sylvana juga menjelaskan basis produksi Mochi Klepon yang menggunakan teknologi tinggi dari pabriknya. Menurutnya, kulit mochi yang kenyal dan aroma pandan yang mirip aslinya tersebut dihasilkan oleh inovasi produksi es krim yang canggih. Adonan kulit Mochi dengan proses produksi ditumbuk puluhan ribu kali untuk mendapatkan kulit mochi dengan tekstur dan kekenyalan yang sempurna Aice klepon dengan lelehan gula aren dibungkus dalam kulit mochi rasa pandan yang kenyal bertabur kelapa ini, menjadikannya sangat mirip dengan Kue Klepon asli. Baik dalam tekstur, rasa maupun aromanya.

Aice Mochi Klepon ini diklaim menjadi pionir di beberapa aspeknya. Es krim ini menjadi yang pertama di Indonesia untuk kategori es krim maupun mochi yang bercita rasa Klepon. Mochi Klepon menjadi gabungan dari kelezatan kue klepon dengan dengan es krim mochi yang sangat populer bagi penyuka es krim saat ini.

Baca juga : Pupuk Indonesia Targetkan Seribu Kios

“Saya dan juga semua anak bangsa tentu sudah tahu tentang kelezatan kue klepon. Kami berharap Aice Mochi Klepon ini akan menjadi pilihan utama penyuka es krim untuk cita rasa dan kelezatan yang ber-DNA asli Indonesia,” jelas Sylvana.

Aice Mochi Klepon bukanlah satu-satunya produk Aice dalam kampanye #InovasiWarisanIndonesia, Saat ini Aice sedang dalam proses riset dan pengembangan untuk beberapa produk es krim lain yang akan mempromosikan warisan budaya Indonesia lainnya.

Baca juga : Idris Laena: Airlangga Tepat Pimpin Indonesia Pasca Pandemi

Menurutnya, dalam waktu tidak lama lagi Aice akan kembali meluncurkan es krim lain yang tak kalah menarik. Aice akan merilis berbagai produk yang tidak hanya mengangkat kuliner, tapi juga berbagai aspek budaya Indonesia lain yang berkesan bukan hanya bagi warga Indonesia. Tapi juga aspek budaya dan tradisi lain yang telah diakui dunia.

“Kami akan terus melanjutkan kampanye #YangPertamaSelaludariAICE lewat produk kreatif Aice. Seperti Aice Susu Telur dengan kandungan tinggi Vitamin C yang booming saat pandemi, dan terobosan lewat Aice Mochi, kami akan mengeluarkan kejutan lain dalam waktu dekat. Kombinasi dari riset atas cita rasa, bahan berkualitas, dan teknik produksi canggih, kami berharap Aice akan selalu menjadi pilihan utama masyarakat,” pungkas Sylvana. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.