Dewan Pers

Dark/Light Mode

Harganya Terjangkau, Samsung A03 Core Sasar Gen-Z

Rabu, 12 Januari 2022 14:00 WIB
Harganya Terjangkau, Samsung A03 Core Sasar Gen-Z

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai brand yang senantiasa berkomitmen memenuhi kebutuhan penggunanya, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hadir dengan Samsung Galaxy A03 Core, sebagai smartphone paling terjangkau saat ini dengan memori, baterai, layar, dan performa yang wah supaya Gen-Z bisa tetap update dengan tren 2022.

Head of Product Marketing Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, pada media mengatakan, Sebagai generasi yang anti FOMO (Fear of Missing Out) dan paling nggak mau ketinggalan informasi terbaru, Gen-Z memiliki kemampuan untuk mendefinisikan ulang tren di masyarakat.

Berita Terkait : Tepuk Tangan Membahana

"Memahami kebutuhan tersebut, Galaxy A03 Core hadir sebagai smartphone paling terjangkau dari Samsung untuk menemani Gen-Z update dengan tren-tren teranyar" tutur Selvia.

Menurutnya, Dengan fitur-fitur wah seperti memori 32GB yang bisa ditambah hingga 1TB, PLS Infinity-V Display resolusi HD+ berukuran 6,5 inci, dan baterai berkapasitas 5.000mAh, Galaxy A03 Core siap diandalkan untuk bisa jadi kekinian di tahun 2022, harga cuma 1,2 juta.

Berita Terkait : Arema Bekuk Bhayangkara, Papan Atas Liga 1 Memanas

Galaxy A03 Core hadir dengan warna Blue dan Black yang atraktif untuk membuat pengguna bisa lebih percaya diri dalam memenuhi segala kebutuhan untuk jadi yang paling kekinian dan tidak ketinggalan tren di 2022. "Kamu pun bisa segera menikmati deretan fitur wah dari Galaxy A03 Core dengan harga Rp1.199.000 di Samsung.com dan juga offline store. Informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy A03 Core bisa dilihat di www.samsung.com/id", tambah Selvia . [ARM]