Dewan Pers

Dark/Light Mode

Rayakan Tahun Baru Imlek dan Valentine Dinner bersama ASTON Kartika Grogol

Kamis, 13 Januari 2022 08:20 WIB
Rayakan Tahun Baru Imlek dan Valentine Dinner bersama ASTON Kartika Grogol

RM.id  Rakyat Merdeka - Tahun 2022 merupakan Year of the Tiger atau shio macan air yang bermakna simbol dari kekuatan, keberanian, percaya diri, dan memerangi kejahatan. Di China macan yang dinilai sebagai raja dari semua binatang, memiliki kepribadian dengan rasa harga diri yang tinggi bahkan kemampuan belajar yang sungguh-sungguh yang merupakan karakteristik dari Shio macan air ini.

Public Relation Officer di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center, Shafana Zanubia, pada media mengatakan, dalam memperingati Chinese New Year dan Valentine Day, ASTON Kartika Grogol Hotel & Convention Center menghadirkan promo Tahun baru Imlek dan Valentine Dinner di bulan Februari. Untuk Chinese new year dinner yang akan diadakan pada tanggal 31 Januari 2022 dibandrol dengan harga IDR 388.000 net untuk satu orang dan untuk harga paket dengan kamar dimulai dari Rp 1.330.000 nett per kamar dan per malam.

Berita Terkait : Budidayakan Tanaman Kopi , Surveyor Indonesia Siapkan Greenhouse

"Menu yang akan dihidangkan merupakan set menu dengan ciri khas makanan perayaan dalam tahun baru china yaitu Yee Sang sebagai hidangan pembuka, Trio Mushroom & Crab Soup, Roasted Peking Duck, Angsio Tofu, Fried Squid XO Sauce, dan untuk makanan penutup adalah Mango Sago with Vanila Ice Cream and Coconut Tuile" ungkap Shafana Zanubia.

Sedangkan Valentine Dinner, ASTON Kartika Grogol membuat konsep From ASTON, with Love. Makan malam romantis untuk pasangan maupun keluarga yang akan diadakan di Rasamala Ballroom ASTON Kartika Grogol. Harga makan malam Valentine dikenakan sebesar Rp 222.000 nett per orang atau untuk pasangan harga Rp 400.000 net per pasangan, terdapat pula harga yang sudah termasuk dengan kamar sebesar Rp 1.100.000 nett per kamar dan permalam, sudah termasuk makan malam romantis dan sarapan untuk dua orang. Menu yang dihidangkan berupa menu all you can eat buffet dengan tema Valentine.

Berita Terkait : Pertamia Pastikan Stok BBM Aman

“Acara perayaan malam tahun baru china atau biasa kita sebut IMLEK dan juga valentine Dinner ini diadakan dengan mengaplikasikan protokol kesehatan dari sisi karyawan hotel maupun untuk tamu yang hadir pada saat acara, dan juga untuk kedua acara ini kami akan menghadirkan hiburan berupa live music sesuai dengan tema acara serta doorprize bagi tamu yang beruntung”, ujar Shafana Zanubia. [ARM]