Dark/Light Mode

Rayakan Libur Akhir Tahun Dengan Bermain Bricks 4 Kids di ASTON Priority Simatupang Hotel

Minggu, 19 Desember 2021 06:29 WIB
Rayakan Libur Akhir Tahun Dengan Bermain Bricks 4 Kids di ASTON Priority Simatupang Hotel

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka memeriahkan liburan akhir tahun yang menyenangkan dan berkesan, ASTON Priority Simatupang Hotel & Conference Centre bersama Bricks 4 Kidz menggelar acara yang bertajuk “Magical Bricks”.

Baca juga : Emil Ditaksir Parpol Senayan

Direcrtor Marketing of Communication, Paundra Hanutama dalam keterangannya mengatakan, acara yang bertajuk “Magical Bricks" sebuah aktivitas permainan yang sangat cocok bagi anak-anak usia dini maupun remaja. Acara ini akan diadakan pada tanggal 26 Desember 2021 pukul 09:00 – 11:30 AM di area restaurant.

Baca juga : Nikmati Akhir Tahun Bersama Keluarga di Swiss-Belhotel Serpong

Menurutnya, Magical Bricks memiliki manfaat yaitu dapat mengedukasi yang dapat meningkatkan perkembangan daya visual anak, meningkatkan perkembangan koordinasi tangan dan mata serta meningkatkan kreativitas dan daya imajinasi. Tujuan dari pembelajaran itu sendiri disampaikan melalui cara pengajaran yang menyenangkan bagi anak, yaitu dengan media LEGO dengan berbagai model yang sering ditemui oleh anak sendiri.

Baca juga : Ramaikan Libur Akhir Tahun, Fore Coffee Luncurkan Holiday Season

"Kami sangat senang dapat memeriahkan liburan di akhir musim tahun ini dengan aktivitas permainan yang dapat melatih dan mengembangkan kreatifitas dan daya imajinasi. Dan tentunya acara kesempatan ini sangat bagus bagi para anak untuk menunjukan kemampuan mereka kepada orang tua untuk mendukung dan memotivasi agar kemampuan kinerja otak lebih baik. Pungkas, Paundra Hanutama. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.