Dark/Light Mode

Dapatkan Harga Flash Sale, Samsung Galaxy A03

Selasa, 25 Januari 2022 12:35 WIB
Dapatkan Harga Flash Sale, Samsung Galaxy A03

RM.id  Rakyat Merdeka - Kamera utama 48MP sering ditemui di berbagai smartphone, namun harganya masih berkisar Rp2 juta atau lebih. Dengan penggunaannya yang makin luas, mulai dari untuk bikin konten, merekam kejadian di sekitar, hingga mengabadikan momen sehari-hari, kamera smartphone yang jernih makin penting untuk dimiliki lebih banyak orang.

Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia (SEIN), Ricky Bunardi dalam keterangannya mengatakan, Memahami hal tersebut, Samsung Electronics Indonesia (SEIN) hadir dengan Galaxy A03 Series yang mengusung kamera utama 48MP yang ditunjang dengan prosesor Octa-Core, RAM hingga 4GB, memori internal hingga 64GB yang bisa ditambah memori eksternal hingga 1TB, di mana semua itu bisa didapat pengguna dengan harga mulai dari Rp1.549.000 selama Flash Sale sampai 26 Januari 2022 di Samsung.com dan Samsung Official Store di Shopee, membuatnya menjadi smartphone sejutaan yang fiturnya maksimal bagi berbagai kalangan.

Baca juga : Persiapan Laga FIFA Match Day Di Bali, Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain

“Peran smartphone semakin penting baik untuk menyalurkan hobi, hiburan, maupun bekerja dan belajar. Tidak banyak smartphone dengan kamera 48MP yang harganya cuma sejutaan, namun Samsung berhasil mewujudkannya lewat Galaxy A03 Series. Galaxy A03 Series menjadi terobosan baru di segmen low-entry untuk membawa smartphone yang powerful harga sejutaan bagi lebih banyak konsumen,” ujar Ricky.

Ditambah lagi, selama Flash Sale, konsumen tidak perlu merogoh kantongnya dalam-dalam untuk mendapatkan smartphone yang mampu menghasilkan foto yang jernih dan untuk mendukung bikin konten yang menarik" tururnya.

Baca juga : Harganya Terjangkau, Samsung A03 Core Sasar Gen-Z

Dengan kamera yang dapat diandalkan dan prosesor andal, Galaxy A03 Series ditawarkan dengan harga spesial menjadi seharga Rp. 1.549.000 untuk varian dengan memori 3/32 GB dan Rp. 1.749.000 untuk memori 4/64 GB yang bisa diperbesar hingga 1TB,” pungkas Ricky Bunardi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.