Dark/Light Mode

Nualphan Lamsam, Janji Sawer Timnas Thailand Rp 8,5 M

Jumat, 10 Desember 2021 07:15 WIB
Manajer Timnas Thailand, Nualphan Lamsam. (Foto : Ist)
Manajer Timnas Thailand, Nualphan Lamsam. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajer cantik Timnas Thailand, Nualphan Lamsam, berjanji akan memberi hadiah Rp 8,5 miliar kepada para punggawanya, jika tim berjuluk Gajah Perang menjuarai Piala AFF 2020.

Hadiah ini diberikan sebagai bentuk membangkitkan prestasi tim tersebut di ajang sepak bola terakbar kawasan ASEAN.

Baca juga : Burung Berisik, Pemilik Kena Denda Rp 9,5 Juta

Seperti diketahui, Thailand berstatus juara terbanyak Piala AFF. Gelar terakhir mereka terjadi pada 2016 usai mengalahkan Timnas Indonesia di final.

Karena itu, Nuanphan Lamsam mengadakan sayembara. Dia akan memberi bonus tambahan sebesar 20 juta baht kepada para pemain Thailand jika berhasil menjuarai Piala AFF 2020.

Baca juga : Kalahkan Kaltim 5-1, Papua Siap Melaju Final Sepakbola

“Awalnya, saya tidak mau membicarakan ini, karena uang bukan target utama. Tapi untuk memotivasi para pemain muda, selain hadiah 10 juta baht dari Piala AFF, kami akan menambahkan 20 juta baht jika tim mampu memenangkannya,” kata Lamsam seperti dikutip dari laman Lao Dong Vietnam, kemarin.

Lalu siapa Nualphan Lamsam? Dia wanita berusia 55 tahun. Dia seorang pebisnis, dan menjabat sebagai Presiden dan CEO Muang Thai Insurance.

Baca juga : Sarah Kohan, Pamer Bra Berlian Seharga Rp 56 Juta

Selain menjabat sebagai Manajer Timnas Thailand, wanita yang akrab disapa Madame Pang ini merupakan Chairwoman klub raksasa Thailand, Port FC. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.