Dark/Light Mode

Mazda Indonesia Bantu Pembangunan Fasilitas Umum Korban Erupsi Semeru

Kamis, 27 Januari 2022 19:16 WIB
Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia,  Ricky Thio, memberikan donasi untuk korban Semeru secara simbolis kepada Ester Cahaya, perwakilan KitabIsa. (Foto Dok RM)
Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, memberikan donasi untuk korban Semeru secara simbolis kepada Ester Cahaya, perwakilan KitabIsa. (Foto Dok RM)

 Sebelumnya 
Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio, menyampaikan, perbaikan atau pengadaan fasilitas umum merupakan hal yang penting diperhatikan agar tidak menghambat aktivitas pemulihan keadaan warga sekitar yang terdampak erupsi.

"Melalui kegiatan tanggap darurat pasca erupsi ini, semoga Mazda Indonesia dapat meringankan beban para korban, dan berharap kegiatan semua warga dapat kembali berjalan seperti sedia kala,” harapnya. 

Baca juga : Bungkam Persita 2-1, Sudirman Jempolin Agresivitas Macan Kemayoran Muda

Bertempat di kantor PT Eurokars Motor Indonesia, prosesi serah terima dilakukan secara simbolis kepada perwakilan dari Kitabisa. Dalam kesempatannya Marisa Thara Wardhani, selaku Head of Brand Partnership dari Kitabisa memberi sambutan.

“Kolaborasi bersama ini ialah wujud kontribusi membantu sesama yang membutuhkan dan terdampak pasca erupsi Semeru. Melalui program Gerakan Brand Untuk Kebaikan Bantu Korban Bencana Gunung Semeru, diharapkan dapat meringankan beban para korban dan warga sekitar agar sama-sama dapat tetap bisa bertahan hidup di tengah kondisi yang masih belum pulih sepenuhnya,” ucapnya. 

Baca juga : Dekadensi Atau Pembengkakan Kualitas? (2)

Donasi yang diterima nantinya akan ditujukan untuk perbaikan ataupun pengadaan kebutuhan fasilitas umum di lokasi terdampak. Misalnya untuk pengisian huntara (hunian sementara) atau pembuatan MCK dengan estimasi waktu pelaksanaan di awal tahun ini setelah donasi diterima.[MEL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.