Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kolaborasi Apik Stephen Curry Dan Sesame Street Lahirkan Curry Flow 9

Jumat, 28 Januari 2022 18:35 WIB
Kolaborasi Apik Stephen Curry Dan Sesame Street Lahirkan Curry Flow 9

RM.id  Rakyat Merdeka - Melanjutkan dari seri Curry 8 sebelumnya, tim Under Armour kembali dihadapkan pada sebuah tantangan untuk membuat sebuah sepatu basket untuk Stephen Curry, yang sudah 11 kali menjadi pemain NBA All Stars, dua kali MVP NBA, dan 3 kali juara NBA bersama Golden State Warriors. Setelah menempuh perjalanan panjang untuk pengembangan, maka Under Armour menghadirkan penyempurnaan untuk salah satu sepatu basket terbaik yang pernah dibuat, yaitu Curry 9 membawa beberapa fitur yang memiliki teknologi yang terdepan, diantaranya adalah UA Warp.

“Kekuatan UA Warp yang dapat mengunci kaki dengan sepatu, memberikan dampak yang sangat besar untuk membuat saya bergerak lebih cepat dan stabil dengan gerakan yang lebih natural” - Steph Curry ‘Street Pack’ Collection, Kerjasama Yang Menyenangkan Under Armour Curry Series dengan Sesame Street Under Armour juga meluncurkan varian produk Curry Flow 9 yang sangat unik dengan bekerjasama dengan Sesame Street, sebuah acara televisi di Amerika karya Jim Henson dengan menampilkan boneka Puppets dengan beberapa karakter yang cukup populer seperti Count, Elmo, dan Big Bird. Sesame Street juga sudah menjadi standar siaran televisi pendidikan kontemporer untuk anak-anak.

Baca juga : Kolaborasi NIU dan Gundam, Hasilkan Desain Sepeda Listrik Unik

Sesame Street sudah tayang selama 37 musim dengan sekitar 4.134 episode dan juga pernah tayang di televisi di Indonesia. Kerjasama ini tidak hanya untuk menampilkan produk dengan desain yang unik, namun Stephen Curry yang juga merupakan seorang ayah dari 3 orang anak, yang percaya akan nilai-nilai yang dihadirkan oleh Sesame Workshop.

Sesame Workshop sendiri merupakan organisasi non profit yang juga diyakini mampu menjadi perpanjangan dari kampanye Celebrate Harlem yang juga mampu menginspirasikan para atlet-atlet muda.

Baca juga : Kolaborasi TrueID dan Onad Luncurkan Program Talkshow Terbaru

“Kami sangat menyukai kampanye yang dilakukan Steph Curry yang mempromosikan gaya hidup yang sehat, aktif berolahraga, dan juga kerjasama tim” - Gabriela Arenas, vice president of global licensing at Sesame Workshop .

Produk ini sudah bisa dipesan di Under Armour Brand House di seluruh Indonesia sejak tanggal 19-21 Januari 2022 dan pada tanggal 22-23 Januari 2022 sudah di pick-up oleh pembeli di official Under Armour Brand House. Saat unboxing, Anda akan menemukan stickers Curry Flow 9 sebagai merchandise resmi Curry Flow 9 x Sesame Street.

Baca juga : Di Tengah Pandemi, JARI Lanjutkan Pembangunan Berkelanjutan

“Curry series selalu menjadi produk sepatu basket paling menarik dan sangat diminati oleh pasar kami, dan sejauh ini kami telah mendapatkan banyak respon positif terhadap Curry Series ini termasuk juga dari para pebasket profesional di Indonesia.” kata Ade Maharani, Marketing Manager Under Armour Indonesia. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.