Dark/Light Mode

Garmin Fenix 7 Dan Epix Rilis Di Indonesia, Segini Harganya

Kamis, 17 Februari 2022 18:22 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Garmin Epix juga dilengkapi dengan dukungan untuk 40 jenis olahraga, dengan dukungan khusus untuk olahraga ski dan golf. Fitur-fitur olahraga dan kesehatan yang dibawa antara lain Pulse Ox, Stress Tracking, Sleep Score, Garmin Coach, Real-Time Stamina, VO2 Max, dan masih banyak lagi.

Jam pintar ini tidak dilengkapi dengan solar charging. Tapi jangan khawatir, Garmin menjamin jam tangan pintar ini tetap memiliki baterai yang awet.

Baca juga : Ini Beda Kualitas Liga Indonesia Vs Uzbekistan

Garmin Epix diklaim bisa bertahan hingga 16 hari di mode smartwatch dan hingga 21 hari dengan mode battery saver. Sama seperti Fenix 7, Garmin Epix juga bisa dikendalikan dengan layar sentuh dan tombol yang tersedia.

Smartwatch ini mendukung tiga sistem navigasi (GPS, GLONASS, dan Galileo), sensor ABC, peta TopoActive, dan fitur khusus untuk membantu olahraga mendaki, golf, dan ski.

Baca juga : Hari Ini Polda Metro Gelar SIM Keliling Di 2 Lokasi, Cek Di Sini

Fitur pelengkap lainnya antara lain notifikasi pintar, aplikasi musik dari Spotify, Amazon Music, dan Deezer, fitur keamanan, dan dukungan toko aplikasi Connect IQ.

Harga

Baca juga : Airlangga: Pers Bantu Indonesia Selamat Dari Hoaks Pandemi

Tersedia hari ini, seri Fenix 7 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 11.649.000-Rp 20.799.000 dan Rp 14.979.000-Rp 16.649.000 untuk epix dan dapat ditemukan di seluruh jaringan Garmin Brand Store, serta Garmin Official Store di Tokopedia, Shoope, dan BliBli. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.