Dark/Light Mode

Redamancy Tawarkan Jam Tangan Unisex dengan Harga Terjangkau

Sabtu, 5 Maret 2022 06:02 WIB
Redamancy Tawarkan Jam Tangan Unisex dengan Harga Terjangkau

RM.id  Rakyat Merdeka - Jam tangan bukan hanya pengingat waktu namun salah satu hadiah yang bisa diberikan kepada pasangan di hari spesialnya seperti ulang tahun atau perayaan kelulusan karena jam tangan adalah hadiah terbaik.

Didirikan oleh pria yang bekerja industri jam tangan selama 12 tahun dan seorang teman Perancis tahun 1965, Redamancy masih bertahan hingga saat ini. Sudah tidak diragukan lagi ya jam terbang dari Redamancy ini.

Baca juga : Penyidikan Rampung, Tangan Kanan Zumi Zola Bakal Segera Disidang

Redamancy merupakan merek yang berfokus pada bisnis fashion dan bersifat unisex dengan audiens utama adalah pria dan Wanita usia 16 hingga 45 tahun. Produk Redamancy memiliki harga yang sangat terjangkau. “Untuk produk dekorasi perhiasan pria dan wanita, kisaran harganya Rp 69.000 hingga Rp 590.000. Sangat terjangkau,” ujar Manajer Redamancy, Lily.

Jangan khawatir jam tangan ini akan berkarat dimakan waktu, karena material pembuat Redamancy juga tali baja tahan karat dan tali kulit halus yang tidak akan berkarat meski digunakan dalam waktu yang lama sebab Redamancy diproduksi di Jepang dan Tiongkok.

Baca juga : Malam Ini, Madura United Incar Poin Di Laga Derbi Suramadu

Lily menjelaskan, jam tangan Redamancy juga tahan terhadap air. Cocok digunakan untuk berbagai acara, mulai yang formal hingga santai. Saat jam tangan memiliki teknologi water resistant, kita bisa menghemat pengeluaran untuk membenarkan jam tangan atau membeli jam tangan baru karena yang sebelumnya rusak.

Redamancy termasuk produk favorit pelanggan. Hal tersebut dibuktikan dengan penjualan yang meningkat 10 hingga 25 persen year on year. Umpan balik pelanggan mengenai jam Redamancy juga sangat baik.

Baca juga : Relawan Pamer Aplikasi Sahabat Ganjar Ke Warga Tegal Dan Pemalang

“Menurut umpan balik konsumen sebelumnya, konsumen semakin menyukai produk merek Ruidaman dan memiliki harapan tinggi untuk produk baru,” pungkas Lily.

Sebagai tambahan, Redamancy kini telah tersedia di banyak tempat di seluruh dunia dan toko offline produk ini sedang dalam persiapan juga pengujian. Redamancy bisa dipesan di Shopee dan tersedia kemasan buatan sendiri. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.