Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Indosat Ooredoo Hutchison Jalin Kemitraan Strategis dengan Huawei

Selasa, 8 Maret 2022 06:14 WIB
Indosat Ooredoo Hutchison Jalin Kemitraan Strategis dengan Huawei

RM.id  Rakyat Merdeka - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mengumumkan kemitraan strategisnya dengan penyedia TIK global Huawei dalam hal integrasi jaringan akses radio (RAN). Di sela-sela Mobile World Conference (MWC) 2022, IOH dan Huawei menandatangani kemitraan. Hadir dalam upacara penandatanganan, Vikram Sinha, Presiden Direktur dan CEO IOH, Desmond Cheung, Chief Technology Officer IOH, Dennis Xiao, Chief Executive Officer Huawei Asia Pacific CNBG.

CEO IOH, Vikram Sinha dalam keterangan tertulisnya mengatakan,”Huawei merupakan mitra strategis kami dalam teknologi RAN dan E2E. Saya menyambut gembira atas pemilihan Huawei dalam mendukung pelanggan IOH di Indonesia. Kami percaya bahwa IOH dan Huawei akan meraih sukses bersama melalui kerjasama yang erat ini.”

Baca juga : Lantik Pejabat Baru, Rektor Moestopo Tekankan Peran Strategis Kampus Atasi Tantangan Bangsa

Desmond Cheung, CTO IOH, menambahkan,”Kami memiliki kerjasama jangka panjang dengan Huawei. Kami percaya bahwa kami dapat memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik berkat dukungan besar Huawei melalui teknologi terbaru dan canggih, serta menghasilkan sinergi penghematan karena kecepatan capaian Huawei.”

Sementara itu, Dennis Xiao, CEO Huawei Asia Pacific CNBG, mengatakan, ”Kami sangat yakin IOH akan mencapai kesuksesan bersama dengan kepemimpinan dari manajemen baru. Berkat dukungan dari para pakar terbaik kami, kami mendukung sepenuhnya IOH melalui teknologi termutakhir serta capaian yang cepat.”

Baca juga : Blingo Official Store Penuhi Kebutuhan Ibu dan Buah Hati

Saif Wang, Presiden, Key Account Ooredoo pada Huawei, juga berkomentar, ”Kemitraan kami dengan Indosat Ooredoo Hutchison bertujuan untuk mendukung perusahaan mencapai pertumbuhan yang stabil dan sukses yang lebih besar melalui solusi TIK yang inovatif. Kami akan menyediakan dukungan penuh bagi Indosat Ooredoo Hutchison dengan jaminan bagi jaringan berkualitas tinggi yang memastikan kesuksesan bisnis perusahaan baru ini.

Kemitraan jangka panjang IOH dengan Huawei juga akan mendukung pemerintah dalam memberikan akses teknologi digital yang merata di Indonesia melalui penguatan infrastruktur jaringan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.