Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lantik Pejabat Baru, Rektor Moestopo Tekankan Peran Strategis Kampus Atasi Tantangan Bangsa

Senin, 7 Maret 2022 17:02 WIB
Pelantikan Pejabat Baru oleh Rudy Hardjanto bersama H. Hermanto dan Hartono Laras. (Foto: Istimewa)
Pelantikan Pejabat Baru oleh Rudy Hardjanto bersama H. Hermanto dan Hartono Laras. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama) Rudy Hardjanto melantik dan mengambil sumpah Wakil Rektor, Dekan FISIP, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, dan Direktur Program Pascasarjana, Senin (7/3).

Dalam sambutannya, Rudy meminta kepada para pimpinan dan jajaran, khususnya bagi para pejabat yang dilantik untuk menjalankan amanah sebaik-baiknya.

Baca juga : Menlu Retno Genjot Kerja Sama Atasi Perdagangan Manusia

"Saya minta saudara memegang teguh sikap dan perilaku sesuai dengan pakta integritas yang sudah ditandatangani. Selain itu, agar meningkatkan peran universitas dalam menjawab tantangan bangsa, yang kini tengah bekerja keras memulihkan berbagai sektor termasuk perekonomian,” ujar Rudy, di Kampus II Bintaro Jakarta Selatan, Senin (7/3).

Acara tersebut juga dihadiri Ketua Pembina Yayasan Universitas  Moestopo, H. Hermanto dan Ketua Pengurus Yayasan Hartono Laras serta Jajaran pejabat dari organ yayasan.

Baca juga : Capaian Kerja Pemerintah 2021, Indikator Kesejahteraan Petani Lampaui Target

Hadir pula para pimpinan universitas, fakultas lainnya dan lembaga. Pelantikan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Ketua Pembina Yayasan Hermanto juga mengharapkan seluruh jajaran bahu membahu, bersatu, dan memperkuat kerja sama dan sistem tata kelola yang baik dan profeional.

Baca juga : Bamsoet Ingatkan Pentingnya Jaga Dan Rawat Ikatan Kebangsaan

Sementara itu, Ketua Pengurus Yayasan, Hartono Laras juga mengingatkan seluruh civitas akademika mengembangkan sinergi dan kompetensi pendidikan.

“Mari kita mantapkan kualitas dan kompetensi mahasiswa sesuai bidang keilmuan dan menyiapkan babak baru mewujudkan tujuan bersama baik jangka pendek dan panjang,” ujar Hartono.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.