Dark/Light Mode

ASTON Bogor & Resort Tawarkan paket New Years Eve Staycation

Selasa, 23 November 2021 10:16 WIB
ASTON Bogor & Resort Tawarkan paket New Years Eve Staycation

RM.id  Rakyat Merdeka - Pada liburan akhir tahun kali ini (2021_red), ASTON Bogor Hotel & Resort menghadirkan paket New Years Eve Staycation. Tahun baru bersama keluarga akan menjadi lebih istimewa di ASTON Bogor Hotel & Resort dengan kenyamanan kamar yang dilengkapi dengan pelayanan sepenuh hati.

Baca juga : Luhut Ajak Pfizer Cs Investasi Di Indonesia

Manager ASTON Bogor Hotel & Resort, Hobir Supriatna, mengatakan, Paket kamar berlaku pada 31 Desember 2021 dengan harga mulai dari Rp1.893.408 net / kamar / malam sudah termasuk makan pagi dan makan malam untuk dua orang.

Baca juga : Arumaya Residences Tawarkan Hunian Idaman Para Investor

“Dengan penawaran spesial ini, ASTON Bogor ingin memberikan pengalaman istimewa bagi para tamu di malam terakhir tahun 2021 dan menyambut hari baru di tahun 2022. Kami juga berusaha untuk tetap dapat memberikan pelayan yang terbaik dengan menyiapkan penawaran menarik untuk para tamu” ujar Hobir Supriatna dalam keterangannya pada media.

Baca juga : Sheraton Belitung Resort Tawarkan Beragam Kenyamanan

Selain dari telah dilaksanakanya program vaksin untuk para karyawannya, ASTON Bogor Hotel & Resort tetap selalu mengutamakan penerapan protokol kesehatan, mulai dari mewajibkan semua orang untuk selalu menggunakan masker, mempraktikkan social distancing, pemeriksaan suhu untuk semua yang memasuki hotel, serta menyediakan sarana mencuci tangan yang dilengkapi dengan sabun pembersih kuman di beberapa area hotel, ungkapnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.