Dark/Light Mode

Jelang Ramadhan, Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Menu Buka Puasa

Selasa, 8 Maret 2022 20:37 WIB
Jelang Ramadhan, Swiss-Belresort Dago Heritage Hadirkan Menu Buka Puasa

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam menyambut bulan suci Ramadhan dengan memenuhi kebutuhan liburan Anda dengan berbagai persembahan sepanjang waktu spiritual ini, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung dengan gembira menghadirkan menu buka puasa untuk puaskan rasa lapar dan haus Anda dengan berbagai hidangan prasmanan di Swiss-Kitchen Restaurant.

Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, Atika Nurliawati, mengatakan, “Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Early Bird spesial potongan harga 20% untuk Paket Buka Puasa Kuliner Ramadan sampai dengan 31 Maret 2022” .

Baca juga : Bertemu Gubernur Lemhannas, Bamsoet Minta Masukan Terkait PPHN

Adapun menu kuliner mulai dengan pilihan Ta'jil segar dan manis tradisional dari masakan lokal dan internasional, seperti kurma, berbagai stal kolak, gorengan, jajanan bandung, berbagai pilihan mie, berbagai jenis sambal, salad, sup, dan banyak lagi. Nikmati berbuka puasa dengan hidangan utama yang lezat dari hidangan lokal, favorit Asia, dan spesial menu dari Timur Tengah yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik seperti Kofta, Ayam Tandoori, Kambing Ouzy, Ayam Shawarma, Ayam and Ikan Tikka, Ayam Panggang, Indian Udang Pulou with Sambal Tomat Arab, Baba Ganusha, Roti Pitta, Roti Naan Bread, Kari Sayur dan Kari Ayam. Akan ada juga sudut makanan penutup. Semua hidangan mewah Kuliner Ramadan Iftar dikenakan harga Rp 188.000 net / orang, yang akan dihibur juga oleh pertunjukan musik live.

Atika menuturkan, Holy Ramadan Paket Menginap & Sahur/ Sarapan : Dimulai dari harga Rp 838,000 net/kamar/malam sudah termasuk 1 malam menginap di kamar Deluxe dan Sarapan / Sahur untuk 2 orang dan Holy Ramadan Paket Staycation : Ramadan Staycation Promo dimulai dari Rp 1,158,000 net/kamar/malam, sudah termasuk 1 malam menginap di kamar Deluxe, Sarapan / Sahur dan paket buka puasa Kuliner Ramadan untuk 2 orang.

Baca juga : Kolaborasi Pemain Lokal, Aquaproof Dan Kreaby Hadirkan Merchandise Unik

General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, Denny Firdaus, menjelaskan, Melalui promo Ramadan yang kami hadirkan, kami berharap para tamu dapat merasakan momen indah Ramadan bersama keluarga, teman atau kerabat terdekat mereka di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung dan tentunya dengan memperhatikan keamanan dan kenyamanan bagi karyawan dan tamu kami lainnya mengikuti peraturan new normal yang seharusnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.