Dark/Light Mode

Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, HappyHigh21 Bagikan Nasi Bungkus

Sabtu, 12 Maret 2022 06:08 WIB
Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, HappyHigh21 Bagikan Nasi Bungkus

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), HappyHigh21 menggelar aksi sosial dengan membagikan 100 bungkus nasi kepada masyarakat baru-baru ini.

“Pembagian 100 bungkus nasi sebagai tanda bukti peduli kami terhadap masyarakat sekitar terkait dampak nyata dari Covid-19,” ujar pemilik toko online HappyHigh21, Evelyn Swandhayani dalam ketetangannya pada media.

Baca juga : Bantu Rawat Kapal Nelayan Bandengan, Nippon Paint Salurkan 507 Liter Cat

Evelyn Swandhayani mengatakan toko online HappyHigh21 ini baru berdiri pada Februari 2021 lalu dan sudah memiliki ijin penjualan.

HappyHigh21 saai ini sudah masuk di beberapa e-commerce. “Kita menjual sekitar 600 SKU produk di HappyHigh21. Ada berbagai macam tipe” ujar Evelyn.

Baca juga : Erick Happy Kinerja BRI Positif Dan Sehat

Dia mengatakan para pembeli yang diijinkan memesan di toko HappyHigh21 ini harus melalui seleksi ketat, di mana usianya harus di atas 21 tahun.

“Pengiriman bisa ke seluruh Indonesia dan barang yang dikirim dipastikan tidak rusak. Dari segi harga, semua golongan masyarakat pasti mampu untuk membeli produk-produk di HappyHigh21 ini,” pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.