Dewan Pers

Dark/Light Mode

Galaxy A Series Terbaru Berikan Pengalaman Mobile Berbeda

Minggu, 20 Maret 2022 12:44 WIB
Galaxy A Series Terbaru Berikan Pengalaman Mobile Berbeda

RM.id  Rakyat Merdeka - Samsung Electronics Co., Ltd. mengumumkan peluncuran Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G yang menghadirkan inovasi terbaru Galaxy secara lengkap untuk sebuah pengalaman mobile yang holistis dengan harga terbaik. Didukung prosesor terkini, kamera AI khas Galaxy, layar yang lapang dan smooth, serta baterai yang tahan hingga dua hari .

President dan Head of MX (Mobile eXperience) Samsung Electronics, TM Roh dalam keterangan tertulisnya pada media mengatakan, Kami percaya semua orang berhak mendapatkan kesempatan untuk merasakan dampak positif dari teknologi mobile dalam kehidupan mereka, kata TM Roh, President dan Head of MX (Mobile eXperience) Samsung Electronics.

Berita Terkait : Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu Tegaskan Komitmen Jaga Kedaulatan Energi

“Dengan dirilisnya Galaxy A Series terbaru, kami ingin memberikan kemudahan yang lebih lagi bagi pengguna dalam menikmati pengalaman mobile inovatif terdepan dari Galaxy dengan harga terbaik.” ucapnya.

Menurutnya, Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G menawarkan pengalaman menggunakan kamera smartphone yang mutakhir, lengkap dengan banyak fitur powerful dan fun dari Galaxy S Series. Sistem quad-camera pada Galaxy A53 5G pun sudah dilengkapi dengan OIS Camera 64MP yang didukung teknologi VDIS untuk mengambil gambar yang tajam dan stabil setiap saat. Sedangkan kamera depan 32MP beresolusi tinggi menghadirkan pengalaman melakukan selfie dan panggilan video dengan kualitas hasil gambar yang jernih.

Berita Terkait : Kenya Buka Kedubes, Wapres Harapkan Peningkatan Kerja Sama Bilateral

Dengan prosesor 5nm terbaru, kamera berbasis AI inovatif di Galaxy A Series membuat setiap gambar terlihat lebih mengagumkan – bahkan dalam kondisi cahaya yang redup. "Peningkatan fitur Night Mode-nya bisa menggabungkan hingga 12 gambar sekaligus secara otomatis, sehingga foto jadi lebih terang dengan noise yang semakin minim. Saat merekam video di kondisi low light, Galaxy A Series mampu menyesuaikan framerate secara otomatis untuk menghasilkan video yang lebih cerah dan jernih" pungkasnya.

Sebagai tambahan, Galaxy A53 5G dan Galaxy A33 5G juga akan menyertakan Samsung Wallet terbaru sebagai tempat yang nyaman dan terlindungi untuk menyimpan semua hal secara digital, mulai dari boarding pass hingga kartu kredit, dengan aman. Galaxy A53 5G dan A33 5G pun bisa terhubung secara seamless dengan perangkat Galaxy lainnya untuk pengalaman menggunakan ekosistem Galaxy secara utuh dan terkoneksi. [ARM]