Dark/Light Mode

Tingkatkan Kompetensi Lulusan, USAHID Tekan MoU Dengan Media

Selasa, 22 Maret 2022 08:36 WIB
Tingkatkan Kompetensi Lulusan, USAHID Tekan MoU Dengan Media

RM.id  Rakyat Merdeka - Dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke 34 Universitas Sahid Jakarta (USAHID) menggelar Media Gathering berisi bincang santai bersama para narasumber yang expert di bidang media dan komunikasi, di Golden Dragon Restaurant Grand Sahid Jaya Hotel pada Senin (21/3).

Rektor Universitas Sahid - Prof. Kholil., dalam sambutannya mengatakan, mengambil tema Fun Synergy With Media merupakan sebagai bentuk apresiasi kepada media yang turut andil dalam mempublikasikan kegiatan dan prestasi USAHID, sehingga membangun reputasi dan kepercayaan publik kepada USAHID.

Baca juga : AHY Ingatkan Potensi Kemunduran Demokrasi

Pada Media Gathering dihadiri Wakil Rektor I – Dr. Ninin Gusdini, ST., MT, Wakil Rektor II – Dr. Titi Widaningsih, M.Si, Dekan FIKOM – Dr. Mirza Ronda, M.Si, Ka. Prodi Ilmu Komunikasi – Dr. Hayu Lusianawati dan para Dosen Komunikasi USAHID dan sharing session dengan tiga narasumber, yaitu Prabu Revolusi - Direktur Pemberitaan MNC Media Group, Jojo S. Nugroho - managing Director IMOGEN PR/Ketua Umum Asosiasi Perusahaan PR Indonesia (APPRI) dan Arif Zulkifli - Direktur Utama PT. Tempo Inti Media Tbk/Anggota Dewan Pers dan dimoderatori Prima Alvernia - News Presenter TV One/ Alumni FIKOM USAHID.

Di akhir acara dilakukan penandatanganan MOU antara USAHID dengan PR IMOGEN dan Grand Sahid Jaya, kerjasama program merdeka belajar kampus merdeka, yang salah satu programnya adalah menerima mahasiswa USAHID untuk program magang.

Baca juga : Lestari Ingatkan Pentingnya Siapkan Tenaga Pendidikan Berkualitas

Dengan acara ini, Rektor USAHID berharap hubungan, sinergi dan kolaborasi yang sudah terjalin baik antara USAHID dengan media dapat semakin erat dan kuat. Sinergi ini akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, tidak saja untuk USAHID tetapi juga untuk media, pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.