Dark/Light Mode

Cara Unik Mercure Convention Center Ancol Memperingati Earth Hour 2022

Minggu, 27 Maret 2022 21:30 WIB
Cara Unik Mercure Convention Center Ancol  Memperingati Earth Hour 2022

RM.id  Rakyat Merdeka - Earth Hour menjadi salah satu kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di seluruh dunia pada bulan Maret. Kegiatan yang jatuh pada tanggal 26 Maret 2022 ini memiliki peranan penting bagi keselamatan iklim global. Aksi yang ditandai dengan simbol 60+ yang berarti mematikan lampu 60 menit, dicetuskan oleh organisasi Non Profit World Wide Fund (WWF) bersama dengan Leo Burnett pada 2007 mendapatkan antusias positif dari seluruh dunia hingga hari ini.

Dukungan hadir dari beragam industri salah satunya Mercure Convention Center Ancol dari industri perhotelan. Memiliki kamar sejumlah 438, hotel yang terletak di Kawasan Ancol Jakarta ini berinisiatif mengajak para tamu yang menginap untuk berpartisipasi dalam aksi sosial tersebut. Kegiatan yang dilaksanakan di area lobby hotel pada pukul 8 hingga 10 malam menghadirkan beragam pertunjukkan seperti pantomim, pembacaan puisi, maskot manusia pohon, accoustic live music hingga flash mob.

Baca juga : Keren! Contact Center PLN 123 Borong 51 Medali TBCCI 2021

Ide tersebut dipersembahan oleh staff Mercure Convention Center Ancol dan mengandung ajakan untuk berkontribusi bagi iklim dunia dengan cara yang seru serta menyenangkan. Tidak hanya itu, puluhan hadiah telah disiapkan mulai dari merchandise, voucher makan hingga voucher menginap.

“Okupansi 100% di hari ini memberikan harapan agar semakin banyak orang yang dapat berpartisipasi untuk mematikan lampunya. Bagi yang tidak ingin berdiam diri selama 60 menit dapat turun ke area lobby dan menyaksikan pertunjukkan dari tim kami.” Ujar Sebastien Marty, General Manager Mercure Convention Center Ancol.

Baca juga : Naik 19, Kasus Kematian Kembali Cetak Angka Terendah Di Tahun 2021

Peringatan Earth Hour Mercure Convention Center Ancol disambut baik oleh tamu hotel, karena jumlah tamu yang turut serta nampak memadati area lobby dan mengikuti kegiatan ini hingga akhir dengan antusias. “Saya sangat tersentuh dengan ketulusan dan spontanisme dari tim untuk tamu hotel, semoga para tamu yang hadir dapat merasakan aura positif dari kegiatan hari ini dan dapat melanjutkan pesan baiknya yaitu menjaga iklim kita dengan cara yang sederhana namun berdampak.” pungkas Sebastien Marty. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.