Dark/Light Mode

Mandiri Festival Properti Indonesia 2022 Suguhkan Segudang Promo Menarik

Kamis, 31 Maret 2022 20:20 WIB
Mandiri Festival Properti Indonesia 2022 Suguhkan Segudang Promo Menarik

RM.id  Rakyat Merdeka - Dengan menguatnya daya beli masyarakat, kebutuhan dasar akan tempat tinggal nyaman kembali menjadi prioritas banyak pencari properti saat ini. Rumah123.com dan Bank Mandiri kembali berkolaborasi mengadakan pameran properti terbesar, yakni Mandiri Festival Properti Indonesia Online 2022. Kali ini Mandiri Festival Properti Indonesia Online (MFPI Online) disukung lebih dari 400 project developer pilihan terbaik siap memanjakan para pencari properti acara akan berlangsung selama tiga bulan, mulai 31 Maret sampai 30 Juni 2022 mendatang.

Executive Vice President Consumer Loans Group Bank Mandiri, Ignatius Susatyo Wijoyo, dalam keterangannya menjelaskan, “Berbekal input yang kami terima dari para konsumen, kalau mereka ingin mencari properti impian itu lebih awal. Tentunya kami senantiasa mendengar apa yang diinginkan oleh masyarakat, maka MFPI Online 2022 pun dibuat di kuartal dua.”

Baca juga : Semarak Festival Nowruz Di Perpusnas, Iran-Indonesia Makin Erat

Ignatius juga menambahkan strategi Bank Mandiri yang ingin meningkatkan penetrasi pasar kredit pemilikan rumah (KPR) secara nasional. MFPI 2022 yang mengusung tagline “Selangkah Lagi Pulang ke Rumah Impian”, menjadi wujud komitmen Bank Mandiri untuk memberikan kemudahan bagi para nasabah menemukan hunian impiannya. “Lewat platform digital yang kini jadi media utama masyarakat yang bermimpi untuk memiliki rumah impian, Bank Mandiri bekerja sama dengan Rumah123.com sebagai property marketplace terbesar di Tanah Air untuk mempermudah mimpi tersebut dengan Mandiri KPR,” tambah Ignatius.

Country Manager Rumah123.com, Maria Herawati Manik, mengatakan, Hadirnya 400 project developer jadi bukti komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan bagi para pencari properti dalam menemukan hunian impiannya. Bukan cuma kuantitas saja yang bertambah, project yang bergabung di MFPI Online 2022 juga pastinya sangat berkualitas.

Baca juga : Gus Muhaimin: Konstitusi, Modal Kuat Indonesia Sejahtera

“Buat para pencari properti yang tidak ingin kerepotan untuk pergi keluar saat harus mengurus kebutuhan pembelian hunian impiannya, kami sudah mempersiapkan tim customer service khusus yang selalu sedia untuk membantu menjawab pertanyaan yang mungkin dimiliki pengunjung Mandiri Festival Properti Indonesia Online 2022,” lanjut Maria.

Untuk menjangkau kebutuhan masyarakat di berbagai daerah di Tanah Air, MFPI Online 2022 diikuti oleh project developer yang tersebar tidak hanya di Pulau Jawa, namun juga hingga Bali, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi. Beberapa nama developer terkemuka Indonesia yang menawarkan project terbaiknya di MFPI 2022 seperti Ciputra, Sinar Mas Land, Summarecon, Metland, Pakuwon, Jaya Real Property, dan masih banyak lainnya. Bank Mandiri memberikan suku bunga KPR 3.63% dengan masa fixed rate 3 tahun untuk minimal tenor 12 tahun, 4.84% dengan fixed rate 5 tahun dan minimal tenor 15 tahun, 8.50% dan 9.25% fix rate 10 tahun untuk minimal tenor 10 tahun.

Baca juga : Universitas Al Azhar Indonesia Resmikan Program Magister Ilmu Komunikasi

“Tunggu apa lagi buat masyarakat yang ingin segera punya hunian impian, KPR Mandiri spesial MFPI Online 2022 ini sudah pasti jadi pilihan paling tepat dengan suku bunga terbaik. Apalagi rentang waktu pameran ini juga selama tiga bulan, jadi banyak waktu nih untuk membuat pertimbangan. Jadi jangan sampai terlewat kesempatan emas ini,” ungkap Ignatius.

Senagai tambahan, Selain program KPR Mandiri, pencari properti turut dimanjakan dengan adanya segudang promo developer. Pengunjung MFPI Online 2022 dapat menikmati subsidi PPN sampai 130 juta rupiah, free biaya KPR, free biaya BPHTB, free asuransi jiwa, bonus emas murni, serta beragam promo menarik lainnya, dengan cicilan mulai 1 jutaan. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.