Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Indosiar Janjikan Deretan Program Spesial Sambut Ramadan

Jumat, 18 Maret 2022 21:46 WIB
Deretan program SCM sambut Ramadan. (Foto: Istimewa)
Deretan program SCM sambut Ramadan. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ramadan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim khususnya di Tanah Air. Oleh karenanya, banyak stasiun TV berlomba-lomba menawarkan program-program menarik nan spesial.

Mengejar keberkahan Ramadan menjadi sumber inspirasi Indosiar guna menyajikan deretan program untuk menemani pemirsanya menjalani ibadah puasa.

Ada 7 program yang ditawarkan Indosiar, seperti Akademi Sahur Indonesia (AKSI), Kisah Nyata Spesial Ramadan, Pintu Berkah Spesial Ramadan, Suara Hati Istri Spesial Ramadan, kultum bertajuk Keluargaku Surgaku, mega series Panggilan hingga variety show Festival Ramadhan.

Baca juga : Bahlil Siap Jemput Bola

Harsiwi Achmad, Direktur Programming PT Surya Citra Media (SCM) berharap program-program tersebut bisa menghibur dan menginspirasi.

"Harapan kami, semangat Ramadan Penuh Berkah bersama Indosiar yang tersaji di layar Indosiar maupun kegiatan sosialnya mampu menginspirasi pemirsa setia meraih Ramadan terbaik tahun ini," ungkap Harsiwi Achmad dalam jumpa pers virtual, Kamis (17/3).

Sekadar informasi, AKSI Indonesia akan hadir setiap hari selama bulan Ramadan mulai hari Sabtu, 2 April 2022 LIVE pukul 02.00 WIB dini hari hingga 05.00 WIB. Sebanyak 24 ustaz dan ustazah akan menyajikan syiar Islam dengan gaya khas mereka.

Baca juga : Utamakan Keselamatan Pekerja, AO Mekaar Bekali Safety Riding

Penampilan seluruh peserta akan dinilai langsung oleh sejumlah ulama terbaik tanah air yakni Ustaz Subki Al Bughury, Ustaz Wijayanto, Ustaz Solmed dan Ustazah Mamah Dedeh.

Waktu pagi hingga sore pemirsa akan disuguhi dengan sederet FTV unggulan seperti Kisah Nyata Spesial Ramadan yang tayang mulai 2 April 2022 di siang hari sejak pukul 11.30 WIB.

Dilanjutkan dengan Pintu Berkah Spesial Ramadan yang tayang pukul 13.30 WIB. Lalu Suara Hati Istri Spesial Ramadan pukul 15.30 WIB.

Baca juga : Tips Rawat Kecantikan Kulit Sehat Selama Ramadan

Selanjutnya, Mega Series Panggilan akan tayang pukul 18.00 menemani pemirsa menjelang adzan magrib, ditutup dengan variety show Festival Ramadan jelang waktu istirahat.

"Ini akan menjadi sesuatu yang sangat bisa dinikmati seluruh anggota keluarga," pungkasnya. TAR

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.