Dark/Light Mode

Epson Memenangkan Penghargaan Red Dot Design 2022

Selasa, 12 April 2022 13:04 WIB
Epson Memenangkan Penghargaan Red Dot Design 2022

RM.id  Rakyat Merdeka - Epson telah memenangkan penghargaan Red Dot dalam kategori disain produk di Penghargaan Red Dot yang diakui secara internasional selama enam tahun berturut turut. Pemenang Penghargaan Red Dot SD-10 Spectrophotometer. SD-10 adalah spektrofotometer yang sangat akurat, ringkas, dan terjangkau yang dilengkapi dengan filter yang dapat disesuaikan MEMS Fabry-Perot yang dikembangkan oleh EPSON.

Baca juga : TAF Sabet Penghargaan Perusahaan Pembiayaan Mobil Terbaik 2022

Dalam keterangan tertulisnya pada RM.id, EPSON SD-10 dapat mendigitalkan pencocokan warna, bagian pencetakan konvesional yang memakan waktu yang dilakukan secara manual, dan menghubungkannya dengan smartphone atau layanan cloud untuk mengelola informasi warna secara terpusat untuk proses pencetakan yang lebih baik. Berukuran saku dan portable, memungkinkan Anda mengukur warna kapan saja, di mana saja.

Baca juga : Puan: Kita Bangga Istiqlal Raih Penghargaan Masjid Ramah Lingkungan

Untuk SL-D1030 Commercial Photo Printer Printer foto komersial ini dilengkapi dengan fitur-fitur yang dibutuhkan oleh layanan photofinishing profeisonal. Bentuknya yang kotak memungkinkan beberapa unit untuk dipasang dengan rapi di konter toko. Dengan pengaturan dupleks baru, pengguna kini dapat melakukan pencetakan potong dua sisi selain pencetakan kertas gulung seperti pada pendahulunya SL-D1030.

Baca juga : Ditangguhkan PBB Dari Dewan HAM, Rusia Langsung Keluar

Penggunaan paket tinta meningkatkan jumlah tinta yang tersedia sebesar 25% *dan mengurangi jumlah ruang yang dibutuhkan untuk menyimpan tinta bekas sekitar 55%*. Dibandingkan dengan kartrid tinta yang digunakan oleh SL-D830 (SLIC3 < 200ml) SL-D1030. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.