Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pegadaian Hadirkan The Gade Coffee di Sarinah

Selasa, 12 April 2022 15:15 WIB
Pegadaian Hadirkan The Gade Coffee di Sarinah

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pegadaian terus menambah gerai The Gade Coffee sebagai kanal komunikasi publik sekaligus tempat nongkrong milenial dan eksekutif yang nyaman dengan dibukanya outlet di pusat perbelanjaan legendaris Sarinah.

Tak hanya sekedar ngopi, The Gade Coffee & Gold juga menghadirkan live music di setiap akhir pekan, dengan mendatangkan band yang di gawangi oleh anak-anak muda, untuk menghibur para pengunjung sambil menikmati secangkir kopi dan aneka kudapan yang tersedia di kedai kopi dengan khas warna hitam dan emas tersebut.

Baca juga : Selama Ramadan, DatascripMall.ID Hadirkan Berbagai Promo Menarik

“Untuk masyarakat yang datang ke The Gade, bisa mencicipi kopi andalan kami yaitu Van Leening. Uniknya, nama kopi gula aren ini diambil dari sejarah nama asli lembaga Gadai pada masa penjajahan Belanda, yakni Bank Van Leening. Sehingga masyarakat dapat mengenal sejarah Pegadaian ketika berkunjung dan mencoba menu kopi andalan kami tersebut,” ujar Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto.

Selain menyuguhkan aneka jenis kopi khas Indonesia, masyarakat juga dapat mengenal lebih dekat, mengenai produk dan layanan Pegadaian. Apalagi dengan transformasi digital yang terus digaungkan oleh perusahaan, beragam produk dan layanan dapat diakses dengan aplikasi Pegadaian Digital sambil menikmati secangkir kopi.

Baca juga : Myriad Social Hadirkan Solusi Desentralisasi

"Melalui The Gade, kami ingin menyuguhkan sekaligus memperkenalkan aneka jenis kopi yang 100 persen adalah produk lokal Indonesia. Jadi, sembari menyeruput kopi, masyarakat juga bisa bertransaksi dengan menabung emas, beli emas, dan cicil emas di sini," tambah Kuswiyoto.

Di tempat lain ngopi hanya sekedar ngopi, sementara di The Gade Coffee kita bisa menikmati kopi sambil merencanakan masa depan dengan melakukan investasi emas atau transaksi produk dan layanan Pegadaian lainnya. Apalagi saat ini Pegadaian memberikan banyak promosi, transaksi di The Gade Coffee menjadi semakin menarik lagi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.