Dark/Light Mode

Pegadaian Kanwil IX Jakarta Bantu Korban Banjir di Serang

Jumat, 4 Maret 2022 08:24 WIB
Pegadaian Kanwil IX Jakarta Bantu Korban Banjir di Serang

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta bersama 34 BUMN (Badan Usaha Milik Negara) menyalurkan berbagai bantuan untuk para korban bencana banjir di Kabupaten dan Kota Serang, Provinsi Banten, Rabu (2/3) lalu.

Deputi Bisnis Area Tangerang PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta, Suhadi menjelaskan, dalam proses pemberian bantuan ini PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta bekerja sama dan berkoordinasi dengan Satgas Bencana Nasional BUMN Peduli wilayah Banten sebagai upaya membantu korban bencana banjir yang melanda beberapa wilayah di Provinsi Banten.

Baca juga : Penuhi Kebutuhan Pangan, Sahabat Ganjar Sebar Ratusan Sembako Untuk Korban Banjir Serang

“Proses awal tentunya kami berkordinasi dengan Satgas BUMN dan juga dengan kantor pusat serta teman teman di Serang, terkait bantuan yang sangat dibutuhkan oleh saudara saudara kita yang menjadi korban banjir ini,” terang Suhadi, dalam keterangannya pada rm.id.

Suhadi mewakili management PT Pegadaian juga mengucapkan turut berduka cita atas musibah banjir yang melanda Kabupaten dan Kota Serang serta Kabupaten Pandeglang yang sangat berdampak terhadap kehidupan masyarakat.

Baca juga : Bantu Korban Banjir Serang, APP Sinar Mas Kirim 10 Ribu Mie Instan

”Alhamdulillah setelah kita berkoordinasi dengan teman-teman PT Pegadaian Kanwil IX di Serang, apa yang sangat dibutuhkan oleh warga yang terdampak banjir, dan juga kami berkoordinasi dengan Satgas BUMN Peduli maka kami membawa bantuan yang sangat dibutuhkan saat ini oleh korban bencana banjir,” kata Suhadi.

Sebagai tambahan, berbagai bantuan dari PT Pegadaian Kanwil IX Jakarta untuk para koran bencana banjir adalah sembako, obat-obatan, selimut dan kebutuhan anak-anak yang tinggal di tenda pengungsian dikoordinir oleh PT Angkasa Pura II sebagai koordinator dari 34 BUMN Peduli Banten. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.