Dewan Pers

Dark/Light Mode

Liga 1 Indonesia

Munster Minta Skuad The Guardian Nggak Saling Menyalahkan

Kamis, 3 Maret 2022 08:31 WIB
Duel Bhayangkara FC Vs Persita di laga terakhir Liga 1. (Foto : LIB)
Duel Bhayangkara FC Vs Persita di laga terakhir Liga 1. (Foto : LIB)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster meminta anak asuhnya fokus menghadapi sissa laga Liga 1 yang menentukan menuju gelar juara. Pesan Munster tegas yakni dilarang saling menyalahkan sesama pemain.

Laga terakhir skuad The Guardian alias Bhayangkara FC harus puas menutup seri 4 dengan imbang 2-2 saat meladeni Persita Tangerang di pekan 28 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (1/3/2022). 

Berita Terkait : Harga Gas Dunia Meroket, Pemerintah Kudu Kebut Aturan Soal Kompor Listrik

Hasil ini membuat The Guardian di peringkat kelima dengan 55 poin atau selisih 60 poin dari Bali United di puncak klasemen.

Menanggapi hasil yang kurang memuaskan, Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster pemainnya tidak kehilangan fokus. Ia juga menekankan tidak perlu saling menyalahkan karena yang paling penting fokus menatap laga ke depan.

Berita Terkait : Ini 4 Modal Penting Skuad Persija Hadapi Maung Bandung

“Memang seharusnya gol itu tidak terjadi karena kehilangan fokus akan menjadi gol bagi lawan. Tapi kita tetap tidak bisa saling menyalahkan. Saya bilang ke pemain jangan saling menyalahkan, kita fokus ke pertandingan berikutnya,” ungkap Paul Munster.

Sementara terkait kans juara, Paul Munster enggan bicara banyak. Ia lebih memilih fokus untuk menatap laga selanjutnya dan berusaha meraih poin maksimal dan tidak ingin tim terbebani dengan soal kans menjadi juara musim ini.

Berita Terkait : PSS Sleman Waswas Masuk Zona Degradasi

“Saya tidak mau berbicara terlalu jauh, saya mau fokus ke pertandingan selanjutnya yang ingin melihat siapa pemain yang tersedia dan siap untuk pertandingan selanjutnya,” pungkasnya. [IPL]