Dark/Light Mode

Huawei Resmi Luncurkan MateBook D14 & MateBook D15

Selasa, 12 April 2022 21:05 WIB
Huawei Resmi Luncurkan MateBook D14 & MateBook D15

RM.id  Rakyat Merdeka - Huawei meluncurkan rangkaian laptop baru HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 Intel 11th Generation, yang dirancang sebagai laptop berdesain premium dengan performa tinggi karena didukung oleh Windows 11 operating system melalui pre-order yang resmi dibuka untuk periode 12-22 April 2022.

Country Head of Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru mengatakan, Huawei selalu berkomitmen untuk menawarkan kualitas terbaik dari yang terbaik pada setiap inovasi produk yang diciptakan, termasuk rangkaian laptop baru HUAWEI MateBook D Series Intel 11th Generation, yang terdiri dari HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15.

Baca juga : PMB Toys Luncurkan Produk Baru Pada IIMS 2022

"Rangkaian laptop baru tersebut tidak hanya dibuat dengan indah, namun juga sangat kuat. Ini dikarenakan bahan, pengerjaan, dan kualitas pembuatan produk-produk HUAWEI MateBook semuanya mencerminkan standar industri yang tinggi, memastikan setiap laptop yang diproduksi oleh Huawei adalah tolak ukur teknologi premium.” tuturnya.

HUAWEI MateBook D14 (layar penuh 14 inci) maupun HUAWEI MateBook D15 (layar penuh 15,6 inci) terbaru sama-sama dirancang sebagai perangkat entry level dengan gaya berkelas dan manfaat terdepan bagi konsumen muda. Seperti seri-seri pendahulunya, seri laptop terbaru ini juga didesain agar ‘tahan banting’ terhadap berbagai skenario pemakaian berkat kinerja kuat dengan sistem perangkat lunak yang mudah di-upgrade hingga kualitas build yang mampu meminimalisir kerusakan akibat benturan dan goresan.

Baca juga : Sudah Standar EURO 4, Fuso Luncurkan 15 Canter Dan 14 Fighter

Country Marketing Manager Intel Indonesia, Silvester Widyo Winarcahyo, mengatakan HUAWEI Matebook D Series ini, ditenagai oleh Intel Gen 11, keunggulan MateBook D Series ini tidak hanya dalam skor benchmark tetapi dalam penggunaan sehari-hari, Intel gen 11 meningkatkan produktivitas, yang memungkinkan semua aktivitas komputasi menjadi lebih cepat. Selain itu, inovasi yang dihadirkan oleh Intel Core Generasi ke-11 ini mampu memberikan peningkatan performa yang melampaui batas untuk produktivitas, kreativitas, gaming, entertainment, dan kolaborasi.

Sementara General Manager for Consumer Channel Sales & Marketing Microsoft, Anne Lepissier mengatakan, Era hybrid telah memperluas konsep produktivitas, di mana konsep tersebut kini juga mencakup kolaborasi, pembelajaran, dan wellbeing bagi setiap orang secara inklusif. Melalui HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 yang ditenagai oleh Windows 11 dan dilengkapi oleh Microsoft 365, kami berharap dapat membantu pengguna untuk menciptakan lebih banyak hal, berbagi, dan berkolaborasi dari mana saja. Rangkaian lengkap aplikasi produktivitas Microsoft Office dan penyimpanan cloud sebesar 1 terabyte (TB) juga akan memberi pengguna ruang produktif untuk mengejar passion mereka dengan pengalaman yang modern.

Baca juga : Jokowi Resmikan PLTA Poso Dan PLTA Malea Di Sulawesi Tengah

Adapun harga yang ditawarkan adalah Rp10.499.000 untuk HUAWEI MateBook D14 dan Rp10.999.000 untuk HUAWEI MateBook D15. Untuk setiap pembelian salah satu dari dua seri laptop tersebut, pelanggan berhak mendapat bonus berupa 1 unit HUAWEI FreeLace, HUAWEI Bluetooth Mouse, Backpack, dan Microsoft 365 dengan total benefit senilai Rp2,7 juta. Tidak hanya itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp 300.000. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.